Selamat! Lorong Teater Company Datuk Bandar Timur dan Intan Putri Raih Prestasi Tingkat Sumut

Share this:
TIUS SIAGIAN-BMG
Plt Walikota Waris Thalib saat menyerahkan penghargaan kepada Kelompok Sanggar Lorong Teater Company Datuk Bandar Timur, juara II Grup Terbaik pada Festival Teater se-Sumatera Utara 2022 dan Intan Yunika Putri yang meraih Award Best Talent Putri Pariwisata Sumut 2022, Senin (7/3/2022).

TANJUNGBALAI, BENTENGASAHAN.com– Kota Tanjungbalai kembali meraih prestasi membanggakan di tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Penghargaan itu melalui Intan Yunika Putri yang meraih Award Best Talent Putri Pariwisata Sumut 2022 dan kelompok sanggar Lorong Teater Company Datuk Bandar Timur, yang meraih juara II Grup Terbaik pada Festival Teater se-Sumatera Utara 2022 yang dilaksanakan UPT Taman Budaya Sumut.

Atas capaian itu, plt Walikota Tanjungbalai Waris Thalib menyerahkan penghargaan kepada kelompok/invididu warga yang telah berprestasi mengharumkan nama Kota Tanjungbalai di tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Pemberian penghargaan itu disampaikan saat Apel Gabungan Pemerintah Kota Tanjungbalai, bertempat di halaman Kantor Wali Kota Tanjungbalai, Senin (7/3/2022).

BacaInsyaallah, Duo Sitorus, Dara Cantik Tanjungbalai Juara pada Pemilihan Duta Wisata Nasional

Baca‘Jumat Bersih’ di Tanjungbalai, Diawali Pengajian Subuh Lanjut Gotong Royong

Dalam arahannya, Waris memberikan apresiasi terhadap para peraih prestasi di Tahun 2022 itu dan berharap, dapat menjadi motivasi bagi warga Kota Tanjungbalai agar berlomba-lomba meraih prestasi baik tingkat kota, provinsi maupun Nasional.

“Semoga dengan pemberian penghargaan ini akan memberikan motivasi kepada para penerima penghargaan, seluruh Pegawai Pemko Tanjungbalai, termasuk masyarakat Kota Tanjungbalai pada umumnya, untuk lebih berprestasi lagi kedepan. Dan, terima kasih juga kami sampaikan kepada mereka yang telah berhasil mengharumkan nama Kota Tanjungbalai,” ucap Waris.

BacaPutri Ayu Sitorus, Dara Tanjungbalai, Terpilih Sebagai Putri Taruna Sumut 2021

BacaManajemen Lapangan Kunci Pengendalian Penyebaran Covid-19, Jokowi: Jangan Lengah

Pada kesempatan itu, Plt Walikota Tanjungbalai ini juga berpesan kepada seluruh ASN, untuk selalu menjadi pelopor dan berada di barisan terdepan dalam penerapan protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran Covid-19, khususnya di Kota Tanjungbalai.

Waris mengingatkan, walaupun saat ini jumlah korban dari Covid-19 sudah mulai menurun, namun tidak boleh lengah dan harus tetap waspada dengan tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan.

Share this: