LSM GILAS Geruduk Kantor PDAM Tirta Kualo Tanjungbalai

Share this:
TIUS SIAGIAN-BMG
Massa LSM GILAS saat menggelar aksi unjuk rasa dan membakar ban mobil di depan Kantor PDAM Tirta Kualo, Tanjungbalai, Kamis (23/8/2018).

TANJUNGBALAI, BENTENGASAHAN.com– LSM GILAS menggelar aksi unjuk rasa di depan Kantor Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Kualo Tanjungbalai, Kamis (23/8/2018). Dalam aksi yang dimotori Wandi Simangunsong itu, mereka melakukan pembakaran ban persis di depan Kantor PDAM Tirta Kualo Tanjungbalai, Jalan Ahmad Yani, sehingga mengundang perhatian warga dan pengendara yang melintas.

Setelah beberapa lama melakukan aksi, Dirut PDAM Tirta Kualo Tanjungbalai Ruri Prihatini Lubis akhirnya muncul dan bersedia berdialog dengan massa dari LSM GILAS. Dalam dialog itu, ketiga Dewan Pengawas PDAM Tirta Kualo Tanjungbalai turut mendampingi Ruri Prihatini Lubis.

(Baca: Ruri Lubis Jabat Direktur PDAM Tirta Kualo Tanjungbalai)

(Baca: Leiden Tak Akui Ruri, Walikota Diminta Seleksi Ulang Direktur PDAM Tirta Kualo)

Dalam kesempatan itu, LSM GILAS menyampaikan beberapa poin penting terkait buruknya pelayanan PDAM Tirta Kualo, Tanjungbalai selama ini, seperti air sering macet dan kotor, membludaknya jumlah karyawan, dan banyaknya pelanggan gelap. Untuk itu, LSM GILAS mempertanyakan kredibilitas dan kapabilitas Ruri Prihatini Lubis untuk memperbaikinya.

Share this: