2019, Syahrial-Ismail Dambakan Ini dari Pimpinan OPD Kota Tanjungbalai

Share this:
BMG
Wakil Walikota Tanjungbalai Ismail saat menerima penghargaan SAKIP 2018 dari Menpan RB Syafruddin, bertempat di Trans Convention Center 1, The Trans Luxury Hotel Bandung, Jawa Barat, Senin (28/1/2018).

Sementara itu, tentang Wakil Walikota Tanjungbalai Ismail yang hadir mewakili walikota dalam hal menerima penghargaan dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) baru-baru ini, memunculkan isu beragam di lingkaran para pejabat. Diantaranya ada yang menduga jika Walikota Syahrial sedang dirundung kecewa karena Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) tahun 2018 Pemko Tanjungbalai hanya meraih nilai ‘B’.

Raihan ini menurut sebagaimana menurut penuturan salahseorang pejabat jauh dari ekspektasi Walikota Syahrial, yang mana dalam setiap pertemuan maupun rapat-rapat bersama pimpinan OPD, selalu memberikan motivasi agar SAKIP tahun 2018 dapat meraih nilai lebih tinggi.

“Maka, wajar saja pak wali (Walikota HM Syahrial, red) merasa kecewa saat mendengar SAKIP tahun 2018 Pemko Tanjungbalai hanya berhasil mempertahankan nilai yang telah diraih pada tahun sebelumnya. Itu makanya penerimaan penghargaan diserahkan kepada Wakil Walikota Tanjungbalai,” ucap salah seorang pejabat tinggi di Pemko Tanjungbalai.

BacaPaham Radikalisme Masih Ada di Tanjungbalai, Kapolres: Kita Minimalisir!

Seperti diketahui, berdasarkan hasil evaluasi yang dilakukan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) tahun 2018 Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungbalai kembali meraih nilai ‘B’. Penghargaan terhadap Hasil Evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah tahun 2018 tersebut diterima oleh Wakil Walikota Tanjungbalai Ismail langsung dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Syafruddin, bertempat di Trans Convention Center 1, The Trans Luxury Hotel Bandung, Jawa Barat (Jabar), pada Senin (28/1/2018).

Share this: