Pengeroyokan Berdarah di Hoky Hunter Tanjungbalai Dipicu Balas Dendam

Share this:
TIUS SIAGIAN-BMG
Lima dari tujuh pelaku pengeroyokan yang mengakibatkan Marton Tondang alias Eliebert Purba meninggal dunia diamankan di Mapolres Tanjungbalai.

Motif Pengeroyokan..

Triyadi mengungkapkan, berdasarkan pengakuan para tersangka, adapun alasan terjadinya pengeroyokan itu adalah karena sakit hati karena korban telah merenggut kehormatan anak gadis dari tersangka Tua Marpaung alias Oppung Jonatan, yang juga adik dari tersangka Bill Clinton Marpaung alias Biston.

Menurut keterangan pelaku, korban juga telah menjual barang berharga milik dari anak gadisnya. Dan, yang membuat amarah mereka tidak terkendali karena korban korban tidak mau bertanggung-jawab atas perbuatannya.

Para pelaku pengeroyokan yang mengakibatkan Marton Tondang alias Eliebert Purba diapit petugas Sat Reskrim Polres Tanjungbalai, Kamis (12/1/2022).

BacaTerlibat Pengeroyokan, Ditangkap Saat Merayakan Sweet Seventeen

BacaSetahun Buron, Tiga Tersangka Pengeroyok Warga Sei Berombang Diringkus

Meski demikian, Triyadi menegaskan bahwa tindakan para pelaku tidak dapat dibenarkan. Akibat perbuatan mereka, korban telah kehilangan nyawa dan terhadap para pelaku dipersangkakan melanggar Pasal 170 ayat (2) ke-3e jo Pasal 351 ayat (3) dari KUHPidana.

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: