Seruduk Bokong Truk, Innova Ringsek, Dua Anggota DPRD Tanjungbalai Lolos dari Maut

Share this:
TIUS SIAGIAN-BMG
Tangkapan layar mobil Innova plat merah BK 12 Z, yang dikemudikan Anggota DPRD Kota Tanjungbalai Dahman Sirait mengalami ringsek setelah menyeruduk truk di Simpang Jalan HM Nur, Kecamatan Datuk Bandar, Sabtu (22/1/2022). 

DATUK BANDAR, BENTENGASAHAN.com– Sebuah kecelakaan antara Mobil Innova dengan truk Fuso bikin heboh jagat maya di Kota Tanjungbalai. Mobil pelat merah BK 12 Z itu mengalami kerusakan parah setelah menyeruduk pantat truk warna coklat BK 9306 DM , yang terparkir di tepi jalan.

Kasus kecelakaan ini kemudian viral ketika sejumlah pengendara mengabadikannya pakai kamera ponsel dan menyebarluaskan lewat berbagai platform media sosial.

Redaksi BENTENG ASAHAN, yang menemukan video itu pada Minggu (23/1/2022), langsung mencari tahu kronologi kejadian dan siapa korban di balik musibah itu.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi, melalui Kasat Lantas AKP HW Siahaan, ketika dikonfirmasi via telepon selularnya, membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Siahaan mengungkapkan, kecelakaan itu terjadi di kawasan Jalan Sudirman Km 3 atau Simpang Jalan HM Nur, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai, Sabtu (22/1/2022), subuh, sekira pukul 06.30 WIB.

Kasat Lantas menerangkan, kecelakaan terjadi akibat sopir yang mengendarai mobil Innova berkendara dalam keadaan mengantuk sehingga tidak memperhatikan truk parkir di tepi jalan.

BacaTerungkap! Ini Pemasok Ekstasi ke Lima Anggota DPRD Labura Tertangkap Dugem Itu

BacaLima Anggota DPRD Labura Terjaring Razia Saat Dugem, Tes Urine Positif Narkoba

Dia menyebutkan, mobil Innova itu dikemudikan oleh Dahman Sirait (35). Dan, di dalam mobil selain Dahman, juga ada Rusnaldi Dharma (56) dan Roni (27). Seluruhnya dalam keadaan selamat.

Halaman Selanjutnya >>>

Perkara Dihentikan..

Share this: