Gerebek Kampung Narkoba di Tanjungbalai, 9 Orang Diamankan, 5 Orang Positif

Share this:
TIUS SIAGIAN-BMG
Lima orang diamankan dari dua lokasi Kampung Narkoba di Kecamatan Tanjungbalai Utara (Kampung Baru, Kelurahan TB Kota III dan Kompleks MCK, Jalan Alhidayah, Kelurahan Kuala Silau Bestari), Senin (7/2/2021).

Triyadi menuturkan, penggerebekan yang digelar pada Senin (7/2/2022), lalu itu, dalam rangka Operasi Anti Narkotika (Antik) 2022, guna menekan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika di Kota Tanjungbalai.

Dalam operasi itu, petugas gabungan yang dilibatkan terdiri dari personel Sat Resnarkoba sebanyak 11 orang, Sat Intelkam 4 orang, Propam 2 orang, BNN Tanjungbalai 10 orang, Kelurahan TB Kota II sebanyak 1 orang.

Kemudian dari TNI AD 2 orang, Babinsa 1 orang, Bhabinkamtibmas 1 orang, personel Polsek TB Utara 4 orang, Polsek ST Raso 2 orang dan personel Polsek Datuk Bandar 1 orang.

Tim Gabungan saat berkoordinasi dalam operasi Gerebek Kampung Narkoba di Tanjungbalai, Senin (7/2/2022).

BacaGerebek Narkoba, Emak-emak Ketangkap Basah Sama Seorang Pemuda

BacaHotel Tresya Digerebek, 13 Pengunjung Diamankan, 9 Orang Positif Narkoba

Operasi itu dipimpin oleh Kabag Ops Polres Tanjungbalai Kompol Damos C Aritonang, Kasat Resnarkoba AKP S Tambunan, dan Kepala BNN Kota Tanjungbalai AKBP Magdalena Sirait. Kegiatan berakhir pada pukul 16.30 WIB, dalam keadaan aman dan baik.

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: