AKBP Yusuf, Mantan Kanit 1 Subdit II Dittipidkor Bareskrim Polri Jabat Kapolres Tanjungbalai

Share this:
TIUS SIAGIAN-BMG
Kapolres yang baru AKBP Ahmad Yusuf Afandi didampingi istri Ny Vera Yusuf Afandi disambut dengan Prosesi Pedang Pora pada Upacara Farewell Parade, di halaman apel Mapolres Tanjungbalai, Kamis (14/7/2022), pagi.

AKBPYusuf: Seberat Apapun Masalah Bila Bersama Pasti Ada Jalan Keluar

Triyadi juga menyampaikan kepada Kapolres Tanjungbalai yang baru terkait dinamika operasional, inovasi kreatif dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Bukan karena instansi kepolisian saja, akan tetapi peran serta masyarakatlah yang membuat Kota Tanjungbalai ini tetap aman dan kondusif. Termasuk juga peran serta dan dukungan dari seluruh instansi dan elemen masyarakat yang ada di Kota Tanjungbalai ini,” kata Triyadi.

Lebih lanjut, Triyadi berpesan kepada seluruh personel Polres Tanjungbalai agar mendukung Kapolres Tanjungbalai yang baru.

“Mohon dukungan kepada kapolres yang baru untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman, damai, tertib dan sejuk di Kota Tanjungbalai ini,” pintanya.

Dalam kesempatan itu, Triyadi juga memperkenalkan personel berdasarkan Satker di lingkungan Polres Tanjungbalai.

“Saya juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kinerja bersama yang selama ini telah membantu dalam pelaksanaan tugas selama saya menjabat di Polres Tanjungbalai,” tutup Triyadi.

Kapolres Tanjungbalai yang lama AKBP Triyadi memperkenalkan kapolres yang baru AKBP Ahmad Yusuf Afandi di halaman apel Mapolres Tanjungbalai, Kamis (14/7/2022), pagi.

Kapolres Tanjungbalai yang baru, AKBP Ahmad Yusuf Afandi yang sebelumnya menjabat Kanit 1 Subdit II Dittipidkor Bareskrim Polri mengatakan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh seluruh personel Polres Tanjungbalai. Dia juga memohon bantuan dan kerja sama seluruh personel Polres Tanjungbalai dalam pelaksanaan tugas kedepan.

“Saya berharap kedepannya, sinergitas ini bisa tetap terjalin, karena seberat apapun masalah bila dihadapi bersama-sama pasti akan ada jalan keluarnya,” kata Yusuf.

Pada pukul 10.10 WIB, pejabat lama dan pejabat baru Kapolres Tanjungbalai langsung menuju ruang Paramasatwika untuk beristirahat.

BacaSertijab Lima Kapolres di Jajaran Polda Sumut, Ronald Sipayung ke Simalungun, Johanson Sianturi di Taput

BacaPromosi Jabatan, Dua Perwira Polisi Pulang Kampung, Selamat ke Nias, Sahnur di Tapsel

Turut hadir dalam upacara Farewell Parade Kapolres Tanjungbalai tersebut; Wakapolres TanjungbaIai Kompol H Jumanto, para kabag, para kasat, para kapolsek, para perwira dan seluruh personel Polres Tanjungbalai serta ASN Polres Tanjungbalai.

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: