Dua Pelaku Narkoba Ringkus, Warga: Cocoknya itu, Biar Jangan Bebas Kali

Share this:
BMG
Ilustrasi

KISARAN, BENTENGASAHAN.com– Personel Sat Narkoba Polres Asahan terlibat kejar-kejaran dengan terduga pengedar sabu di Jalan Sumantri, parit busuk samping Stadion Mutiara Kisaran, Minggu (15/7/2018) malam sekira jam 21.05 WIB. Meski sempat membuang barang bukti ke parit di perkebunan sawit di sekitar lokasi, dua terduga yang belum diketahui identitasnya itu, akhirnya ditangkap petugas yang mengejarnya.

Insiden itu sempat menimbulkan kemacetan di sepanjang jalan, terutama saat polisi menginterogasi kedua pria tersebut. Selanjutnya, petugas memboyong kedua pria itu menaiki mobil sedan dan sepeda motor pelaku.

Selain dua pria tersebut, polisi berpakaian preman itu juga mengamankan barang bukti serbuk putih diduga sabu yang belum diketahui beratnya.

Informasi diperoleh dari salah seorang petugas, menyebutkan bahwa kedua pria itu sempat membuang bungkusan kecil yang dibawa mereka. Setelah dilakukan pemeriksaan dan penyisiran di sekitar lokasi, polisi akhirnya menemukan plastik kecil diduga berisi sabu.

“Kalau barang bukti ada, cuma tidak banyak dan belum tahu beratnya. Ini kita lagi melakukan pengembangan lagi ya,” ujar petugas tersebut.

(Baca: TNI AL Gagalkan Penyelundupan 5 Kilogram Sabu di Tanjungbalai-Asahan)

(Baca: Tangan Bandar Sabu Ini Diborgol, Gerak-gerik Dibatasi Tapi Merokok Boleh)

Sementara itu, Kurniawan, seorang warga sekitar yang mengaku melihat kejadian mengatakan bahwa dua pria itu sempat dikejar di jalan seputaran Stadion Mutiara Kisaran. Namun, mereka masuk ke dalam perkebunan berikut polisi yang mengejarnya.

“Katanya, dua orang itu bawa sabu dan barangnya dibuang di parit di perkebunan sawit ini. Cocoknya itu bang, biar jangan bebas kali sabu beredar di Kisaran. Kami minta Pak Kapolres buru terus bandarnya, jangan pengedar dan pemakai aja yang ditangkapi,” ujar Kurniawan penuh harap.

Share this: