Jumpa Trailer di Tikungan By Pass Rantauprapat, Bripka Hadi Panjaitan Alami Patah Kaki

Share this:
BMG
Mobil ambulance yang membawa Bpripka Hadi saat tiba di RSU Rantauprapat, Rabu (1/8/2018) malam.

RANTAUPRAPAT, BENTENGASAHAN.com– Nahas dialami Bripka Hadi Irnaldo Walesi Panjaitan (35). Bripka Hadi mengalami patah tertutup pada paha kaki kanan, luka robek di kening, bibir dan lengan kiri setelah bersenggolan dengan Truk Trailer di tikungan Jalan H Adam Malik By Pass, Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, atau tepatnya di Km 289-290 Medan-Aek Nabara, Rabu (1/8/2018) malam sekitar pukul 22.45 WIB.

Kini, Bripka Hadi harus menjalani perawatan secara intensif dari petugas medis RSU Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu.

Keterangan diperoleh BENTENGASAHAN.com, malam itu, Truk Trailer yang dikemudikan Mariadi (42), warga Jalan Yos Sudarso, Lingkungan III, Kelurahan Tanjung Marulak, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi, melaju dari arah Aek Nabara menuju arah Medan. Sesampainya di TKP, dimana situasi jalan tikungan mencolok ke kanan, pengemudi truk trailler mengambil jalur jalan terlalu ke kanan, sampai melewati as jalan.

(Baca: Balapan dengan Bus Lain, Intra Oleng Lalu Hantam Pohon Kelapa)

(Baca: Niat Hati Menolong, Siswa SMK Sei Rengas Ini Kehilangan Sepeda Motor)

Sementara, saat bersamaan dari arah berlawanan Medan menuju Aek Nabara, datang sepeda motor Yamaha Vixion yang dikendarai Bripka Hadi Irnaldo Walesi Panjaitan. Seketika anggota polisi yang berdomisili di Jalan Padat Karya, Kelurahan Ujung Bandar, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, tertabrak trailer.

 

“Saat itulah bagian depan sebelah kanan Truk Trailler langsung menabrak sepeda motor yang dikendarai Bripka Hadi dan terjadilah laka lantas,” kata Kabid Humas Polda Sumut Kombes Tatan Dirsan Atmaja, Kamis (2/8/2018).

“Akibat tabrakan itu, korban mengalami luka berat dengan menderita patah tertutup paha kaki kanan, luka robek di kening, bibir bawah luka robek, lengan kiri luka robek, dirawat di RSUD Rantauprapat,” ujarnya.

(Baca: Lakalantas di Jalinsum Medan-Kisaran: Truk kontra Truk)

(Baca: Bus KUPJ, Toyota Rush dan Avanza Terlibat Laka Beruntun di Tikungan Gundaling)

Tatan menjelaskan bahwa hingga saat ini korban masih mendapatkan perawatan intensif di RSUD Rantauprapat guna menyembuhkan luka berat yang dialami korban tersebut.

“Tersangka berserta dengan barang bukti sudah diamankan ke Mapolres Labuhanbatu. Saat inu juga telah dibentuk tim penanganan perkara dan mencari keterangan saksi-saksi di TKP,” jelas Tatan.

Share this: