Membangun Sinergi Dengan Kahmi dan HMI Dalam Pembinaan Akhlak

Share this:
BMG
Plt Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe (tengah) menghadiri Peringatan Milad ke-52 KAHMI, di Gedung Nasional, Rantauprapat, Kamis (11/10/18).

RANTAUPRAPAT, BENTENGASAHAN.com– Plt Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe ingin membangun sinergi dengan Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dalam pembinaan akhlak sehingga semua akan semakin lebih baik dan mantap dalam kehidupan berbangsa, bernegara, dan bermasyarakat.

Keinginan itu disampaikan plt Bupati Labuhanbatu dalam Acara Peringatan Milad ke-52 KAHMI, di Gedung Nasional, Rantauprapat, Kamis (11/10/2018). Andi Suhaimi mengajak, keluarga besar KAHMI Labuhanbatu untuk bersama-sama dengan pemerintah daerah membangun Labuhanbatu lebih baik dan bermartabat.

“Labuhanbatu memiliki potensi alam yang cukup besar. Mari berikan masukan, gagasan-gagasan dan berperan aktif dalam mengisi pembangunan daerah Labuhanbatu yang sama-sama kita cintai ini,” kata Andi Suhaimi.

Menurut Andi Suhaimi, bila semua komponen masyarakat dapat bersinergi, saling mengisi, dan membangun Kabupaten Labuhanbatu, ia yakin harapan Labuhanbatu lebih sejahtera dan bermartabat dapat terealisasi.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, saya ucapkan selamat Milad ke-52 KAHMI,” tandas Andi Suhaimi, yang juga Ketua Pemuda Pancasila (PP) Labuhanbatu itu.

(Baca: Di Hadapan Tuan Guru Gunung Selamat, Andi Suhaimi Janji Bangun Makam Raja Setia Dalimunthe)

(Baca: PTPN III Dukung Rencana Pembangunan Bandara di Aek Nabara)

Acara Peringatan Milad ke-52 KAHMI tersebut dihadiri sejumlah unsur Forkopimda dan jajaran OPD Pemkab Labuhanbatu.

Share this: