AKP Sonny Ditarik ke Polda Sumut, Imam Jabat Kasat Lantas Polres Labuhanbatu

Share this:
OEN HASIBUAN-BMG
Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang saat menyematkan tanda pangkat kepada para perwira, dalam acara sertijab Kasat Lantas, Kapolsek Na IX-X, Kapolsek Merbau, dan Kapolsek Torgamba, di Mapolres Labuhanbatu, Senin (10/6/2019). 

Di lain sisi, lanjut Frido, dalam tahapan Operasi Mantap Brata dan Operasi Ketupat Toba 2019, diminta agar personel harus jeli dengan situasi saat ini dan jangan lengah dengan situasi yang ada.

“Mari kita rangkul seluruh komponen masyarakat untuk mempertahankan situasi yang kondusif saat ini. Persiapkan diri, sarana dan prasarana untuk menunjang setiap kegiatan agar dapat berjalan dengan baik,” pintanya.

Frido juga mengucapkan terima kasih kepada pada perwira yang telah bertugas dan mengabdi selama di Polres Labuhanbatu.

“Kepada seluruh personel pejabat lama yang akan berangkat dengan jabatan barunya, saya berterimakasih selama bertugas sudah menunjukkan loyalitas dan dedikasi yang tinggi terhadap masyarakat dan bawahan,” ujar Kapolres.

BacaDiamankan Saat Menimbang Sabu di Rumah Kost, Tiga Plastik Berisi Narkoba Disita

BacaBertukar Posisi Dengan Teuku Fathir, Kasat Reskrim Dijabat AKP Jamakita Purba

Selain sertijab, juga dilakukan pengambilan sumpah jabatan serta penandatanganan pakta interegitas. Hadir dalam acara itu, para kabag, kasubbag, kasat, kapolsek dan Ketua Cabang Bhayangkari.

Share this: