Siti Fatimah, Cucu Mantan Walikota Tanjungbalai Bahrum Damanik Daftar ke PDIP

Share this:
TIUS SIAGIAN-BMG
Ketua DPC PDIP Surya Dharma AR dan Siti Fatimah saat melakukan serah terima berita acara pendaftaran di Sekretariat DPC PDIP, Kota Tanjungbalai, Sabtu (14/9/2019).

TANJUNGBALAI, BENTENGASAHAN.com– Siti Fatimah SH optimis maju sebagai calon Walikota Tanjungbalai dalam Pilkada Kota Tanjungbalai Tahun 2020 mendatang. Hal itu diungkapkan Siti Fatimah saat mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon (balon) Walikota Tanjungbalai ke DPC PDI Perjuangan Kota Tanjungbalai, Sabtu (14/9/2019) malam, sekira pukul 20.30 WIB.

“Saya sangat prihatin melihat kondisi Kota Tanjungbalai sekarang ini, bagai kota yang tidak terurus di usianya yang sudah lebih dari tiga abad ini. Oleh karena itu, sebagai seorang wanita kelahiran Kota Tanjungbalai, saya merasa terpanggil untuk turut serta membangun dan mengembalikan kejayaan yang selama ini pernah dialami Kota Tanjungbalai.

Untuk itulah, saya pada hari ini mendaftarkan diri ke DPC PDI Perjuangan sebagai bakal calon Walikota Tanjungbalai sekaligus membuktikan keseriusan saya membangun Kota Tanjungbalai. Dan saya juga berharap, PDI Perjuangan bersedia mengusung dan mendukung saya maju sebagai calon Walikota Tanjungbalai periode 2020 – 2024 dalam Pilkada Kota Tanjungbalai Tahun 2020 mendatang,” ujar Siti Fatimah, saat menyerahkan berkas pendaftarannya kepada Rinaldy Chair, selaku Ketua Panitia Penjaringan bakal calon (balon) Walikota dan Wakil Walikota Tanjungbalai di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Tanjungbalai.

Saat mendaftarkan dirinya tersebut, cucu mantan Walikota Tanjungbalai alm H Bahrum Damanik ini diterima langsung Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tanjungbalai Surya Dharma AR, didampingi Sekretaris Sangkot Marpaung, Bendahara St Eriston Sihaloho serta seluruh Panitia Penjaringan DPC PDI Perjuangan, Kota Tanjungbalai.

BacaMelihat Semangat Syahrial Menyabit Padi di Tengah Areal Sawah yang Terbatas

BacaYusmada Siahaan, dari Kabag Hukum, Kasatpol PP Jadi Sekda Kota Tanjungbalai

Selanjutnya, Rinaldy Chair, selaku Ketua Panitia Penjaringan menyatakan, untuk sementara berkas Siti Fatimah tersebut telah memenuhi syarat untuk diterima sebagai bakal calon (balon) Walikota Tanjungbalai.

Acara kemudian dilanjutkan dengan serah terima berita acara penyerahan berkas dari Siti Fatimah SH kepada Ketua DPC PDI Perjuangan, Kota Tanjungbalai Surya Dharma AR, dengan disaksikan oleh fungsionaris PDI Perjuangan dan panitia penjaringan balon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungbalai.

Share this: