Kunjungi BP Mandoge, Djarot Diulosi Relawan DJOSS

Share this:
BMG
Djarot Saiful Hidayat berfoto dengan para warga Bandar Pasir Mandoge, Asahan (03/04/2018)

ASAHAN, BENTENGASAHAN.com – Djarot Syaiful Hidayat yang dinanti-nanti masyarakat tiba di Dusun VIII, Desa Huta Padang, Kecamatan Bandar Pasir (BP) Mandoge, Kabupaten Asahan, Selasa (3/4/2018), sore sekira pukul 16.30 WIB. Djarot disambut ratusan masyarakat di tenda biru yang didirikan relawan di tengah-tengah lapangan sepakbola.

Mengawali acara, Djarot diselempangkan Ulos Parorot. Oleh masyarakat memaknainya bahwa pemberian ulos itu tidak sekadar cinderamata melainkan amanah kepada Djarot Syaiful Hidayat agar benar-benar melayani masyarakat, menjadikan semua urusan mudah dan transparan.

Djarot, Calon Gubernur Sumatera Utara yang berpasangan dengan Wakil Gubernur Sihar Sitorus ini menyampaikan mereka ingin masyarakat Sumut otaknya pintar, hati senang, perut kenyang dan dompet tidak kurang. Ingin Sumut, semua urusan mudah dan transparan.

Pada kesempatan itu, Djarot kembali memuji persaudaraan masyarakat Sumut dalam keberagaman. Sumut sama sekali tidak mengenal perbedaan golongan, suku, agama maupun ras. Masyarakat Sumut sangat terbuka.

Diketahui, Kecamatan Bandar Pasir (BP) Mandoge, Kabupaten Asahan, didominasi masyarakat suku Batak, Jawa, Sunda dan lainnya. Sekalipun berbeda suku, masyarakatnya tetap harmonis.

Huta Padang merupakan desa paling ujung Kabupaten Asahan, berbatasan dengan Kabupaten Simalungun.

Share this: