Meninggal Tertimpa Dahan Durian Lapuk di Depan Anak

Share this:
BMG
Tubuh Agusmansyah tertimpa dahan pohon durian lapuk di perladangan milik Lemon di Desa Huta Rao, Kecamatan Bandar Pulau, Kabupaten Asahan.

BANDAR PULO, BENTENGASAHAN.com– Nahas dialami Agusmansyah (55). Pria yang berprofesi sebagai tukang sinso ini meninggal dunia tertimpa dahan pohon durian lapuk di hadapan anaknya sendiri Bambang (28), Rabu (1/8/2018) lalu, sekira pukul 07.00 WIB.

Keterangan dihimpun, pagi itu, Agusmansyah mendapat pekerjaan memotong durian tumbang di ladang milik ladang milik Lemon di Desa Huta Rao, Kecamatan Bandar Pulau, Kabupaten Asahan. Agusmansyah dibantu anaknya Bambang.

(Baca: Makan Malam Terakhir Pekerja Tower di Sei Dadap, 3 Meninggal, 1 Selamat)

(Baca: Innalillahi, Satu Jamaah Asal Asahan Meninggal di Madinah)

Jadi, saat proses memotong kayu durian berlangsung, tiba-tiba dahan pohon durian yang sudah lapuk roboh dan menimpa Agusmansyah. Dahan pohon dengan diameter sekitar 40 cm itu mengenai kepala Agusmansyah.

Melihat ayahnya tertimpa pohon, Bambang langsung berteriak minta tolong ke warga di sekitar lokasi.

“Tolong… pak, tolong bapak saya! Tolong… tolong…” teriak Bambang.

(Baca: Berkelahi Usai Nonton Keyboard, Ardi Tewas Dengan Luka Tusuk di Punggung)

(Baca: Yang Nikam Sudah Ditangkap, 3 Rekannya Diberi Waktu Seminggu Serahkan Diri)

Warga kemudian berdatangan dan memberikan pertolongan. Namun, nahas nyawa Agusmansyah tidak bisa tertolong.

Tak lama berselang, personel Polsek Bandar Pulo datang dan mengevakuasi korban. Jasad korban kemudian dievakuasi ke rumah duka di Dusun IV, Desa Huta Rao, Kecamatan Bandar Pulau.

Kapolsek Bandar Pulo AKP Viktor Simanjuntak membenarkan kejadian itu. Viktor mengatakan, pihak keluarga juga sudah membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan otopsi dan hal itu juga diketahui perangkat desa.

 

Share this: