Enam Titah Kapolri Untuk Dipedomani, Poin Tiga Cegah Sweeping Ormas

Share this:
BMG
Kapolres Asahan AKBP Faisal Napitupulu saat memeriksa pasukan Operasi Lilin Toba 2018, di Lapangan Ady Pradana, Polres Asahan, Jumat (21/12/2018). 

Lalu ke-empat, optimalkan penggelaran anggota di tengah masyarakat serta melakukan terobosan kreatif melalui rekayasa lalu lintas guna mengurangi dan mengurangi kecelakaan lalu lintas. Kelima, memaksimalkan peran satgas pangan di masing-masing daerah guna mewujudkan stabilitas harga pangan dan menggandeng instansi terkait.

Kemudian ke-enam, perkuat sinergitas polisional dengan seluruh stakeholder terkait lain untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

BacaAsmara Terlarang Bidan Cantik dan Oknum Camat Terungkap di Kamar 01 Hotel Teraso

BacaKapolres Batubara Turun, Tiga Kapal Pukat Grandong Ditangkap

Pada kesempatan itu, Faisal menyebutkan, Operasi Lilin Toba akan dilaksanakan terhitung mulai tanggal 23 Desember 2018 hingga 1 Januari 2019. Sebanyak 212 orang personel gabungan TNI-Polri dan instansi terkait telah disiagakan untuk mengamankan Operasi Lilin Toba 2018 di wilayah Hukum Asahan.

“Kepada semua pihak yang terlibat dalam mendukung penyelenggaraan Operasi Lilin 2018, saya ucapkan apresiasi sebesar-besarnya. Semoga pengabdian dan kerja keras yang telah kita lakukan dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat,” pungkas Faisal.

 

Share this: