7 Fakta di Balik Temuan Mayat Sepasang Kekasih Tanpa Busana di Hotel Central Kisaran

Share this:
BMG
Hasim Prasetia dan kekasihnya Devi Istiana semasa hidup.

4. Tanpa Busana

Selanjutnya, pintu kamar hotel ditutup kembali dan melapor kepada Maneger Hotel Hera tentang kejadian yang mereka lihat di dalam kamar hotel C12. Pada saat ditemukan, posisi mayat laki-laki berada di lantai dengan posisi terlungkup tanpa busana serta kepala berdarah.

Sedangkan, mayat perempuan ditemukan dalam keadaan hanya menggunakan bra dan celana dalam di bawah pantat. Kemudian posisi kaki bertekuk di lantai dalam posisi berlutut menghadap tempat tidur dan pada bagian kepala juga bersimbah darah.

5. Ditemukan Senjata Api

Sesuai hasil pemeriksaan sementara di TKP, petugas kepolisian menemukan 1 pucuk senjata api (senpi) rakitan, 1 butir selongsong.

6. Ada Obat Kuat
Selain senjata api, dari lokasi kejadian juga ditemukan HP 2 unit (1 unit HP berada di meja dan 1 unit HP berada di lantai bawah kaki korban. Lalu tas sandang kain warna cream kehijauan, 1 buah kunci sepeda motor, pakaian korban, 1 buah KTP an. Hasim Prasetia dalam dompet.

BacaAsmara Terlarang Bidan Cantik dan Oknum Camat Terungkap di Kamar 01 Hotel Teraso

Kemudian 1 unit sepeda motor Honda Merk Scoopy warna hitam dengan Nopol BK 5715 VBE dan 1 unit sepeda meter Yamaha Merk Mio warna hitam dengan Nopol BK 2200 OV. Dan, temuan terakhir juga ada 1 bungkus obat kuat merk Power Magic.

Share this: