7 Fakta di Balik Temuan Mayat Sepasang Kekasih Tanpa Busana di Hotel Central Kisaran

Share this:
BMG
Hasim Prasetia dan kekasihnya Devi Istiana semasa hidup.

2. Check In Minggu Pagi

Kedua pasangan insan lain jenis ini diketahui masuk hotel pada Minggu (6/1/2019), sekira pukul 10.16 WIB. Sebagaimana penuturan Budianto (34), kasir Hotel Central Kisaran yang menerima tamu atas nama Hasim Prasetia untuk menyewa kamar C12.

Setelah kamar dipesan, kemudian OB (Office Boy) Hotel Central Kisaran bernama Abdi M Fadlan (20) membawakan kunci kamar C12 dan membukakan pintu kamar. Setelah itu kunci diletakkan pada posisi lubang kunci di dalam kamar.

3. Bersimbah Darah

Lalu, pada Senin (7/1/2019), siang, awal kecurigaan ada sesuatu yang tidak beres muncul. Saat itu sekira pukul 12.00 WIB, securiti hotel Fahmi Nurmawan (26), menggedor pintu kamar C12 untuk mengingatkan penyewa kamar, apakah mau nyambung atau check out. Namun tidak ada jawaban dari penyewa kamar.

Kemudian Fahmi berkoordinasi dengan Manager Hotel bernama Hera dan selanjutnya menyuruh salahseorang seorang Office Boy bernama Joko Priono mengambil kunci cadangan ke gudang Hotel Central di Jalan A. Yani, samping KFC. Kemudian kunci diberikan Yani selaku admin Hotel Central Kisaran kepada Joko Priono, sekira pukul 13.00 WIB.

BacaKuat Dugaan Dibunuh, Dua Tamu Hotel Central Kisaran Tewas Tanpa Busana

Selanjutnya, kunci diserahkan Joko Priono kepada Fahmi. Dan Fahmi, didampingi Tomy (20), kemudian membuka kamar tersebut dan mereka melihat di dalam kamar penghuni kamar ditemukan dalam kondisi bersimbah darah.

Share this: