Imbauan Menyejukkan Wabup Andi Suhaimi Terkait Pangonal Terjerat OTT KPK 

Share this:
BMG
Wakil Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe saat menyerahkan Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) kepada warga kurang mampu, belum lama ini.

RANTAUPRAPAT, BENTENGASAHAN.com– Wakil Bupati (Wabup) Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe mengajak seluruh warga Labuhanbatu memberikan doa dan dukungan agar Bupati Labuhanbatu Pangonal Harahap dapat menghadapi persoalan hukum yang sedang menerpanya di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Andi juga berpesan agar publik Labuhanbatu tidak membuat komentar atau perkataan yang tidak baik terkait kejadian OTT KPK terhadap Bupati Pangonal Harahap.

“Mari kita junjung asas praduga tak bersalah (presumption Of innocence, red). Kita hormati proses hukum yang sedang berjalan, berikan kepercayaan kepada penegak hukum untuk bertindak seadil-adilnya,” ujar Wakil Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe, dalam akun facebooknya.

(Baca: Bupati Labuhanbatu Resmi Ditahan KPK)

Secara pribadi, Andi turut prihatin atas kejadian itu. Ia berharap semoga Bupati Labuhanbatu Pangonal Harahap diberikan kekuatan dalam menghadapi cobaan tersebut.

(Baca: Modus Titipkan Uang dan Kode Proyek Ala Bupati Labuhanbatu, Sempat Bikin KPK Kewalahan)

Pada kesempatan itu, Andi juga mengajak seluruh aparatur sipil negara (ASN) di lingkup Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu, agar tetap fokus melaksanakan tugas dan fungsinya, karena pelayanan publik harus tetap berjalan sebagaimana mestinya.

(Baca: Melawan dan Hendak Menabrak Satgas, Orang Dekat Bupati Labuhanbatu Itu Diburu KPK)

 

Sebagaimana diketahui bahwa Bupati Labuhanbatu Pangonal Harahap terjaring operasi tangkap tangan KPK dalam kasus dugaan menerima suap atas commitment fee proyek perbaikan di RSUD Rantauprapat. Kini, Pangonal Harahap telah resmi menyandang status tersangka dan menjalani kurangan untuk 20 hari kedepan di rumah tahanan KPK.

Share this: