Yukina Marbun Peraih Medali Emas Pertama Labuhanbatu di Popdasu

Share this:
BMG
Yukina Mutiara Marbun, pelajar SMAN 1 Bilah Barat, meraih medali emas pertama untuk Labuhanbatu, pada cabang olahraga atlet lempar lembing di Pekan Olahraga Pelajar Sumatera Utara (Popdasu) ke-XIII di Padangsidimpuan, pada 22–28 Juli 2018.

SIDIMPUAN, BENTENGASAHAN.com– Yukina Mutiara Marbun, pelajar SMA Negeri 1 asal Bilah Barat, meraih medali emas pertama untuk Labuhanbatu, pada cabang olahraga atlet lempar lembing di Pekan Olahraga Pelajar Sumatera Utara (Popdasu) ke- XIII di Padangsidimpuan, diselenggarakan pada 22-28 Juli 2018.

Raihan medali emas pertama putri ini oleh Yukina Mutiara Marbun ini bersamaan ketika Wakil Bupati Labuhanbatu Andi Suhemi menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu. Ini hadiah terindah yang dipersembahkan putri terbaik Kabupaten Labuhanbatu Yukina Mutiara Marbun.

Kadis Porabudpar Labuhanbatu Ade Huzaini melalui seluler dari Stadion Naposo Padang Sidimpuan, menyebutkan, untuk Cabang Olahraga Atlet Lempar Lembing medali emas diraih Yukina Mutiara Marbun, sementara medali perak dan perunggu masing-masing diraih Kota Binjai dan Kabupaten Karo.

Kemudian Faisal Abdi Rangkuti, pelajar MAN Labuhanbatu, menyumbangkan medali perak dalam Cabang Olahraga atlet nomor peluru putra. Sedangkan medali emas diraih atlet dari Binjai dan peraih medali perunggu dari Kota Medan.

Share this: