Polres Tanjungbalai Amankan Tes Tertulis Seleksi Panwascam

Share this:
IGNATIUS SIAGIAN-BMG
Suasana ujian tertulis dengan metode computer assisted test (CAT) dan essay test calon anggota Panwaslu Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjungbalai, Selasa (14/05/2024), pagi pukul 09.00 WIB.

TANJUNGBALAI, BENTENGASAHAN.com– Polres Tanjungbalai melalui Polsek Datuk Bandar melaksanakan pengamanan pada saat pelaksanaan ujian tertulis dengan metode Computer Assisted Test (CAT) dan Essay Test bagi Calon Anggota Panwaslu (Panitia Pengawas Pemilihan Umum ) Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjungbalai.

Kapolsek Datuk Bandar AKP R Sinaga pimpin langsung kegiatan ujian tertulis yang dilaksanakan di SMK Negeri 4 Kota Tanjungbalai, Jalan MT Hariyono, Kelurahan Selat Tanjung Medan, Kecamatan Datuk Bandar Timur, pada hari Selasa (14/05/24), pagi sekira pukul 09.00 WIB.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara, yang dihubungi melalui Kapolsek Datuk Bandar, AKP R Sinaga menuturkan, pengamanan tersebut dilaksanakan sebagai wujud dan dukungan dari Polri terhadap kegiatan yang diselenggarakan oleh Bawaslu Kota Tanjungbalai agar dapat berjalan lancar dan tertib.

“Pengamanan yang kami lakukan ini bertujuan menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, sekaligus untuk mengantisipasi atau mencegah terjadinya hal-hal yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas,” ujar Sinaga.

Pada kesempatan ini, Sinaga mengucapkan terima kasih kepada Bawaslu Kota Tanjungbalai dan masyarakat, khususnya para peserta calon anggota Panwascam yang turut serta ikut menjaga keamanan dan ketertiban.

Kapolsek Datuk Bandar, AKP R Sinaga bersama jajaran saat melakukan pam ujian tertulis dengan metode computer assisted test (CAT) dan essay test calon anggota Panwaslu Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjungbalai, Selasa (14/05/2024), pagi pukul 09.00 WIB.

BacaAkhir Pekan di Kota Tanjungbalai, Polisi Razia Tempat Hiburan Malam

BacaWujud Pelayanan Polri, Polres Tanjungbalai Laksanakan Pengamanan Ibadah Minggu di Gereja

Namun demikian, Sinaga juga mengakui bahwa Polri tidak akan bisa menjaga kondusifitas wilayah tanpa adanya peran serta dari semua pihak dalam hal ini adalah masyarakat serta instansi terkait lainnya.

Share this: