Tahun Ini, Jamaah Labuhanbatu Terima Bantuan 50 Riyal

Share this:
BMG
Sekda Ahmad Mufli SH MM saat memberangkatkan jamaah calon haji Labuhanbatu, Rabu (25/7/2018).

MEDAN, BENTENGASAHAN.com– Para jamaah calon haji (calhaj) Labuhanbatu yang menunaikan ibadah haji tahun ini menerima bantuan sebesar 50 riyal dari Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu.

Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Kabupaten Labuhanbatu Safiruddin mengatakan, jamaah calhaj Labuhanbatu yang tergabung di dalam kelompok terbang (Kloter) 5 berangkat ke tanah suci dari Asrama Haji, pada Rabu 25 Juli 2018 pukul 12.00 WIB.

“Mereka diberangkatkan dengan 11 bus Pariwisata yang dibiayai oleh Pemkab, tiba di Asrama Haji Medan pukul 20.00 WIB,” ujar Safiruddin, di Asrama Haji Medan, Kamis (26/7/2018).

Safiruddin berpesan kepada jamaah calhaj Labuhanbatu agar mendoakan Kabupaten Labuhanbatu yang dicintai ini selalu dalam lindungan Allah SWT dan jauh dari segala bala.

“Semoga bapak dan ibu menjadi haji yang mabrur,” ucapnya.

(Baca: Innalillahi, Satu Jamaah Asal Asahan Meninggal di Madinah)

Safiruddin menambahkan jamaah calhaj Labuhanbatu pada kloter ini sebanyak 384 orang dan sesuai jadwal take off dari Bandara Kualanamu Deli Serdang, pada Kamis 26 Juli 2018 pukul 00.40 WIB.

“Jamaah haji Labuhanbatu juga tergabung dalam Kloter 06/MES berjumlah 100 orang bersama jamaah calhaj asal Medan, Karo, Langkat, dan Serdang Bedagai,” ungkapnya.

Share this: