Tanpa Pikir Panjang, Andi Suhaimi Bopong Ibu Hamil

Share this:
OEN HASIBUAN-BMG
Plt Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe bersama Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang saat membopong ibu hamil, salahseorang korban banjir ke mobil ambulans, Jumat (14/12/2018).

RANTAUPRAPAT, BENTENGASAHAN.com– Plt Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe turun langsung ke lokasi banjir dampak luapan air Sungai Bilah, Jumat (14/12/2018). Bersama Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, Andi Suhaimi berusaha menyelamatkan seorang ibu hamil, korban banjir di Dusun Tebing Linggara I, Desa Tebing Linggahara, Kecamatan Bilah Barat.

Tiba di lokasi banjir, Andi Suhaimi langsung meninjau rumah korban. Dan, tanpa pikir panjang, korban yang sedang mengandung langsung membopongnya ke lokasi aman. Kemudian menaikkannya ke mobil ambulans bersama keluarga untuk segera dibawa ke RSUD Rantauprapat guna mendapatkan penanganan medis.

BacaSungai Bilah Meluap, Jembatan Gantung Terputus, 12 Orang Hanyut dan Selamat

BacaSungai Barumun Meluap, Empat Titik Permukiman Warga di Labusel Terendam

Sedangkan, para korban hanyut lainnya yang dapat diselamatkan masyarakat langsung dilarikan ke posko kesehatan yang telah disiapkan Tim dari Pemkab Labuhanbatu di lokasi banjir.

Share this: