Razia Akhir Tahun di Labuhanbatu, Hasil Zonk dan Repetan Sang Komandan Satpol

Share this:
OEN HASIBUAN
Personel Satpol PP Labuhanbatu menggelar apel sebelum bergerak melakukan razia ke sejumlah hotel dan tempat hiburan malam di Kota Rantauprapat dan Aek Nabara, Minggu (30/12/2018).

RANTAUPRAPAT,BENTENGASAHAN.com– Razia Satpol PP Labuhanbatu ke sejumlah hotel dan tempat hiburan malam di seputaran Kota Rantauprapat dan Kota Aek Nabara, Minggu (30/12/2018) malam, tidak membuahkan hasil alias zonk.

Pantauan BENTENG ASAHAN (asahan.bentengtimes.com), Tim Razia Satpol PP Labuhanbatu melaksanakan razia akhir tahun, sejak pukul Minggu malam (30/12/2018), mulai sekira pukul 23.00 WIB hingga Senin (31/12/2018), dini hari. Razia yang melibatkan TNI-Polri menyusuri sejumlah hotel dan tempat hiburan malam. Namun tidak membuahkan hasil. Tidak satupun ada ditemukan pasangan luar nikah dan PSK (pekerja seks komersial) di hotel dan di tempat hiburan malam.

BacaLibur Natal dan Tahun Baru, ASN Labuhanbatu Dilarang Bepergian Keluar Daerah

BacaAda Penyelewengan Bedah Rumah di Labuhanbatu, Oknum Kades Diduga Lakukan Pengutipan

Hasil ini membuat Kasatpol PP Labuhanbatu Aminullah Haris Nasution merasa kecewa. Ia menilai jika razia yang mereka lakukan terlalu cepat sehingga tak membuahkan hasil.

“Kita ada dua tim, tapi tak ada hasil. Sia-sia saja kerjaan ini. Kosallah rasaku (kesallah rasaku, red), makanya aku dari tadi marepet (ngoceh, red) saja,” ucap Haris terlihat agak kesal.

“Ini kan kegiatan akhir tahun menggunakan uang negara. Kalau tidak ada hasilnya kesal jugalah, personelkan tetap kita bayar. Aku tak mau bah kalau memakai uang negara ini hasilnya sia-sia, anggarannya jutaan ini,” imbuhnya lagi dengan mimik wajah kesal.

Share this: