Voli Putra Labuhanbatu Dipastikan Lolos ke Semifinal

Share this:
NIKO PURBA-BMG
Official dan Tim Voli Putra Labuhanbatu berbincang sebelum bertanding pada Porprovsu, di Gedung Unimed Medan, Selasa (25/6/2019).

RANTAU, BENTENGASAHAN.com– Tim Voli Putra Kabupaten Labuhanbatu sukses memetik kemenangan 3-2, pada laga kedua melawan tim dari Kota Tebing Tinggi, dalam pertandingan Pekan Olah Raga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu), di Gedung Unimed Medan, Selasa (25/6/2019). Atas kemenangan itu, Labuhanbatu dipastikan lolos ke babak semifinal.

Melawan Tim Voli Kota Tebing Tinggi, Tim Voli Putra Labuhanbatu sempat kalah di set pertama dengan skor 23-25. Namun di babak kedua, Labuhanbatu menang dengan skor 25-12.

Pada babak ke tiga, Labuhanbatu kembali mengalami kekalahan dengan skor 22-25. Tak mau kehilangan kesempatan, di set keempat Labuhanbatu kembali unggul dengan skor menang 25-23, sehingga pertandingan harus dilanjutkan ke babak rubber set.

Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Kadispora) Labuhanbatu Ade Huzaini, didampingi Ketua KONI Labuhanbatu Fery Wijaya mengatakan, dengan kemenangan itu, maka Tim Voli Putra Labuhanbatu dipastikan melaju ke babak semifinal.

BacaMaruhum Manalu, Pecatur Putra Labuhanbatu Peraih Emas Pertama

BacaAgustina Manik, Pelari Cepat Asahan Ikut Pelatnas Asian Games

Pada pertandingan babak penyisihan selanjutnya, Labuhanbatu masih akan berhadapan dengan tim dari Kabupaten Batubara. Namun apapun hasil dari pertandingan itu, tidak lagi memengaruhi langkah Labuhanbatu ke babak semifinal.

“Kita masih akan berhadapan dengan Kabupaten Batubara di babak penyisihan. Namun apapun hasilnya, kita dipastikan akan melaju ke babak semifinal karena sudah dua kali meraih kemenangan” ujarnya.

Share this: