Djarot: Pilkada Jangan Saling Menjelekkan

Share this:
HARIS-ASAHAN.BENTENGTIMES.com
Djarot Saiful Hidayat melakukan tendangan perdana pada pembukaan Turnamen Djoss di Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu.

LABUHANBATU, ASAHAN.BENTENGTIMES.com – Saat membuka Turnamen Futsal Djoss di United Futsal, Jalan Ringo-Ringo, Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu, Calon Gubernur Djarot Saiful Hidayat memberikan statement menggelitik.

Menurut mantan orang nomor wahid DKI Jakarta itu, momen pilkada bukanlah saatnya saling menjelekkan satu sama lain dan membuat yang tidak ada menjadi ada.

“Mari kita adu program, adu kejantanan dalam membangun Sumut, bukan membuat sesuatu yang sia-sia, saling menjatuhkan, tidak fair, saling menjelekkan satu dan lainnya,” ungkapnya, Selasa (1/5/2018).

Menurut Djarot, melalui turnamen futsal, anak muda dapat mewaraskan pikiran para pihak yang berpikir sempit.

“Para anak muda ini berkompetisi di dalam satu lapangan, namun tetap menjaga kebersamaan, persaudaraan dalam bingkai keberagaman,” ungkapnya.

Sontak pernyataan tersebut disambut riuh oleh segenap hadirin yang hadir, di antaranya para pemain, official, wasit dan panitia pertandingan.

Pada kesempatan itu, Djarot mengajak seluruh tim yang akan bertanding untuk saling menjunjung tinggi sportifitas.

“Tadi sebelum membuka turnamen ini kita menyanyikan Indonesia Raya, di sana terdapat kata bangun jiwa dan raga. Melalui turnamen ini, kita bangun tidak hanya raga yang sehat, melainkan juga jiwa yang sehat, bersaing sehat dan fairplay,” pungkasnya.

Share this: