JR Saragih Beri Dukungan… Ini Tanggapan Djarot

Share this:
Djarot Saiful Hidayat

BENTENGASAHAN.com – Video yang menayangkan dukungan JR Saragih kepada pasangan Djarot-Sihar, yang sudah ramai beredar di masyarakat Sumatera Utara, langsung direspons positif oleh Djarot Saiful Hidayat.

Juga melalui video, calon Gubernur Sumatera Utara nomor urut 2 ini menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada JR Saragih atas kebesarn hatinya menerima putusan PTTUN dengan mengajukan kasasi ke MA.

“Secara pribadi, sudah pasti terima kasih ya. Sebuah penghargaan kepada Pak JR atas sebuah sikap kelegowoannya, keikhlasannya. Yang pertama, beliau legowo tidak banding ke MA terkait dengan penetapan KPU di sidang PTTUN, yaitu tidak memenuhi syarat untuk ikut pilkada. Terima kasih beliau ikhlas,” ujar Djarot dalam video yang berdurasi 2 menit 12 detik tersebut.

“Kedua, beliau juga memberikan dukungan kepada pasanga DJOSS. Artinya, beliau betul-betul bersama dengan relawan dan pendukungnya, sepakat dengan apa yang diperjuangkan DJOSS, dimana akan membangun Sumut menjadi semua urusan mudah dan transparan, membuat Sumut otaknya pintar, hatinya senang, perutnya kenyang, isi dompet tak kurang,” lanjut pasangan calon Wakil Gubernur Sihar Sitorus ini.

Djarot juga menyebut bahwa ini akan menjadi dukungan moral bagi mereka untuk berjuang memenangkan Pilgubsu 2018.

“Ini dukungan moral kepada kami sehingga kami lebih bersemangat lagi untuk berjuang memenangkan pilkada di Sumut,” ujar mantan Walikota Blitar 2 periode ini.

“Untuk itu, mohon dengan sangat kepada seluruh relawan DJOSS, beserta partai, baik dari PDIP dan PPP, di masing-masing wilayah, untuk merangkul dan membuka diri, berkomunikasi dan bersinergi dengan relawan Pak JR, sehingga benar-benar bisa merebut hati masyarakat,” ajaknya.

Namun, Djarot juga berpesan agar tetap berjuang secara santun dan baik.

“Dekati masyarakat dengan ramah. Ketuk hatinya, beri penjelasan yang bisa diterima oleh masyarakat,” ujar Ketua DPP PDIP ini.

Share this: