Ingat! Masuk Mako Polres Tanjungbalai Wajib Scan QR Code Aplikasi PeduliLindungi

Share this:
TIUS SIAGIAN-BMG
Polres Tanjungbalai mewajibkan scanning QR Barcode Aplikasi PeduliLindungi kepada setiap pengunjung. 

TANJUNGBALAI, BENTENGASAHAN.com– Ingat! Setiap warga yang ingin berkunjung ke Markas Komando (Mako) Polres Tanjungbalai harus terdaftar dalam Aplikasi PeduliLindungi, sebagai bukti telah menerima vaksin Covid-19.

Hal itu disampaikan Kasi Propam Polres Tanjungbalai Ipda M Irvan Prihaswan, saat memimpin pengawasan di Pintu Gerbang Utama masuk Mako Polres Tanjungbalai, Kamis (17/2/2022).

“Setiap mau masuk ke Markas Komando (Mako) Polres Tanjungbalai harus melalui Scanning QR Barcode Aplikasi PeduliLindungi dan Pelaksanaan Kegiatan Cuci Tangan, Pengukuran Suhu Tubuh serta Penerapan Protokol Kesehatan. Ketentuan ini berlaku bagi seluruh anggota Polri, ASN, dan pengunjung Polres Tanjungbalai,” tegas Kasi Propam Polres Tanjungbalai, Ipda M Irvan Prihaswan.

BacaPolda Sumut Tetapkan dr Gita Tersangka Kasus Vaksin Kosong

BacaKepala Sekolah dan Guru SD Diminta Aktif Beri Pemahaman Manfaat Vaksin Bagi Anak Usia 6-11 Tahun

Dijelaskan, langkah itu atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi, dalam rangka pencegahan dan pengendalian Covid-19 di lingkungan Polres Tanjungbalai.

Kegiatan pengawasan dilaksanakan di Pintu Gerbang Utama masuk Mapolres Tanjungbalai, dipimpin langsung Kasi Propam.

BacaBelanja Vaksin Rp14,48 Triliun, Perawatan Pasien Covid-19 Capai Rp30,1 Triliun

BacaVaksinasi Lansia di Tanjungbalai, Petugas Langsung Jemput Bola

Irvan berharap, dengan dilaksanakannya scanning QR Barcode Aplikasi PeduliLindungi dan pelaksanaan kegiatan cuci tangan, pengukuran suhu tubuh serta penerapan protokol kesehatan bagi anggota Polri, ASN dan pengunjung akan dapat mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan Polres Tanjungbalai.

Share this: