PB Kemuning A, Juara Turnamen Bulutangkis PB Bina Bersama Cup I Kota Tanjungbalai

Share this:
TIUS SIAGIAN-BMG
PB Kemuning A foto bersama dengan plt Walikota Tanjungbalai Waris Thalib, usai memenangi Turnamen Bulutangkis PB Bina Bersama Cup I, Sabtu (5/3/2022) malam.

TANJUNGBALAI, BENTENGASAHAN.com– Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Tanjungbalai Waris Thalib resmi menutup turnamen bulutangkis PB Bina Bersama Cup I. Penutupan ditandai dengan penyerahan piala bergilir, piala tetap, piagam penghargaan dan uang pembinaan bagi seluruh pemenang.

Turnamen bulutangkis PB Bina Bersama Cup I memerebutkan Piala Walikota Tanjungbalai tersebut dilaksanakan di Lapangan Badminton Pattimura, Sabtu (5/3/2022) malam.

Adapun turnamen yang memerebutkan Piala Walikota Tanjungbalai Tahun 2022 tersebut diinisiasi oleh Persatuan Badminton (PB) Bina Bersama Kota Tanjungbalai yang dilaksanakan selama enam hari, mulai tanggal 1 sampai dengan 5 Maret 2022.

Berhasil keluar sebagai juara, yakni Juara I diraih oleh PB Kemuning A, Juara II PB Kemuning B, Juara III PB Bina Bersama A, dan Juara IV diraih oleh PB Qiu-Qiu.

Para pemenang berhak mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp2.500.000 bagi Juara I (pertama), Juara II sebesar Rp2.000.000, Juara III sebesar Rp1.500.000, dan Juara IV meraih Rp500.000.

Turnamen tersebut diikuti sebanyak 11 club/PB dengan jumlah tim bertanding sebanyak 22 tim yang berasal dari Tanjungbalai dan juga Kabupaten Asahan.

BacaHotel Full Booking, Penonton MotoGp Mandalika ‘Serbu’ Rumah Warga dan Camping Ground

BacaRizky Kartika Sari, Petinju Putri Labuhanbatu Raih Emas di Porprovsu

Usai menutup turnamen bulutangkis PB Bina Bersama Cup I, plt WaliKota Waris Thalib mengucapkan terima kasih kepada panitia yakni PB Bina Bersama Tanjungbalai yang telah memberikan sumbangsihnya sehingga penyelenggaraan turnamen ini bisa berjalan dengan baik, aman, dan sukses.

“Semoga penyelenggaraan turnamen bulutangkis seperti ini akan terus terlaksana dan semakin banyak penyelenggaranya, tidak hanya dari pemerintah baik melalui, Dinas Pendidikan, Dinas Porapar dan KONI. Akan tetapi pihak lainnya juga sebagai bentuk pembinaan dan pencarian bakat dan talenta para atlet muda berprestasi yang siap mengukir prestasinya baik ditingkat propinsi maupun nasional,” ujarnya.

BacaHerry Iman Pierngadi Pelatih PBSI yang Tak Punya Club

BacaMaruhum Manalu, Pecatur Putra Peraih Emas Pertama

Waris juga mengucapkan selamat kepada para pemenang yakni PB Kemuning A yang berhasil meraih Juara I, Juara II PB Kemuning B, Juara III PB Bina Bersama A dan Juara IV diraih PB Qiu-Qiu.

Disampaikan bahwa Pemko Tanjungbalai akan selalu mendukung dan siap membantu bagi terwujudnya Tanjungbalai berprestasi, khususnya di bidang olahraga.

“Tentu hal ini bisa kita wujudkan dengan komitmen dan kolaborasi bersama semua pihak dan keikutsertaan seluruh elemen masyarakat Kota Tanjungbalai,” kata Waris.

BacaGubsu Edy Jewer Lalu Usir Pelatih Biliar Saat Penyerahan Bonus Atlet: Kenapa Tak Tepuk Tangan?

BacaDua Pembalap Asahan Juara Umum di Parbutaran Super Grasstrack Championship

Pada malam final sekaligus penutupan turnamen, juga terlihat Ketua PB Bina Bersama, Amiruddin Sitompul dan Ketua Panitia, Bukhori Ginting.

Share this: