Tanjungbalai Kembali Geger, Sesosok Mayat Pria Ditemukan Tewas, Kuat Dugaan Korban Dibunuh

Share this:
BMG
Petugas kepolisian setempat mengidentifikasi mayat bersimbah darah dalam rumah kosong di Kota Tanjungbalai, Rabu (11/5/2022).

TANJUNGBALAI, BENTENGASAHAN.com– Kota Tanjungbalai kembali geger. Sesosok mayat pria ditemukan dalam rumah kosong, di Jalan Mangga,  Kelurahan Tanjungbalai Kota II, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Kota Tanjungbalai, Rabu (11/5/2022). Kondisi mayat korban sangat memprihatinkan, tubuh korban bersimbah darah.

Penemuan mayat pria itu sontak menggegerkan warga setempat. Petugas yang menerima laporan langsung turun dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Petugas Inafis Polres Tanjungbalai langsung memasang garis polisi di TKP. Kemudian melakukan proses identifikasi untuk mengetahui identitas korban. Hasil penyelidikan polisi, korban diketahui bernama Roby, warga Jalan Karya, Kota Tanjungbalai.

BacaPria Bercelana Pendek Hitam Itu Ditikam, Dibakar, Mayatnya Dibuang di Kebun Sawit

BacaBukan Orang Tanjungbalai, Polisi Ungkap Identitas Pria Bercelana Pendek Hitam Korban Pembunuhan Itu

Korban diduga kuat dibunuh karena terdapat luka tusukan benda tajam di bagian kepala. Jenazah korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk kepentingan penyelidikan.

“Dugaan sementara korban tewas akibat luka tusukan senjata tajam. Kami masih selidiki termasuk mengejar pelakunya,” kata Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi, Rabu (11/5/2022).

BacaDua Mahasiswa Institut Seni Indonesia Yogyakarta Tewas Ditikam, Satu Warga Siantar

BacaAda Ceceran Darah dan Jasad Ditutupi Kuali, Ternyata Korban Pembunuhan

Sejauh ini belum diketahui pasti penyebab dan motif pelaku menghabisi nyawa korban. Polisi sudah olah TKP dan sedang bekerja di lapangan untuk mengungkap kasus pembunuhan tersebut.

Share this: