Dua Perwira Polisi Terima Hukuman Saat 21 Personel Raih Award di Tanjungbalai

Share this:
TIUS SIAGIAN-BMG
Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi memberikan penghargaan kepada personel polisi berprestasi, saat memimpin apel, Selasa (17/2022).

TANJUNGBALAI, BENTENGASAHAN.com– Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi menyampaikan komitmennya terhadap seluruh jajaran mengenai pemberian rewards atau penghargaan bagi personel yang berprestasi dan punishment atau hukuman bagi mereka yang tidak amanah.

Pemberian rewards dan punishment itu dilakukan Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi saat memimpin apel, di halaman depan Polres Tanjungbalai, pada Selasa 17 Mei 2022. Sebanyak 21 orang personel mendapat penghargaan.

Namun, dua orang personel lainnya justru menerima hukuman. Dan, kedua personel itu merupakan perwira yang menduduki jabatan kepala kepolisian sektor, yakni Kapolsek Tanjungbalai Selatan dan Kapolsek Teluk Nibung.

Pemberian hukuman ditandai dengan penyerahan bendera hitam bergambar tengkorak dari Kapolres AKBP Triyadi kepada 2 orang perwira pertama (pama) tersebut.

“Saya harap kedepannya dapat kembali memberikan hal-hal yang baik dan peduli terhadap apa yang menjadi tanggung jawab yang diamanahkan,” kata Triyadi.

BacaPDIP Apresiasi Polres Tanjungbalai Atas Gagalnya Peredaran 21 Kilogram Sabu Jelang Libur Nataru

BacaUngkap Penyelundupan 6 Kg Sabu, 6 Personel Polres Tanjungbalai Terima Penghargaan

Diinformasikan bahwa ke-21 personel Polres Tanjungbalai yang menerima penghargaan adalah Kasat Reskrim dan dua orang personel Kanit Reskrim Polres Tanjungbalai serta 12 orang personel Sat Reskrim Polres Tanjungbalai.

Kemudian, dua orang personel Kanit Resnarkoba, dan tiga orang personel Sat Resnarkoba serta satu orang personel Sat Intelkam Polres Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi memberi hukuman atau punishment yang ditandai dengan pemberian bendera hitam bergambar tengkorak kepada Kapolsek Tanjungbalai Selatan dan Kapolsek Teluk Nibung, saat memimpin apel, Selasa (17/2022).

BacaPolres Tanjungbalai, Satwil Paling Kreatif Gelar Vaksin

BacaDugaan Aliran Suap Bandar Narkoba ke Kapolrestabes Medan, Kapolda Sumut: Saya Sudah Bentuk Tim

Mereka berprestasi di bidang masing-masing, seperti pengungkapan kasus penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia, pengungkapan kasus peredaran gelap narkotika jenis sabu-sabu jaringan Internasional, dan melakukan pengawasan, pendampingan serta pembinaan terhadap mantan narapidana terorisme.

“Selamat kepada personel yang telah menerima penghargaan atas pelaksanaan tugas. Semoga kedepannya dapat lebih ditingkatkan kembali. Semoga dengan penghargaan ini, dapat menjadi motivasi bagi setiap personel untuk berprestasi dan tidak menjadi lengah,” ujar Triyadi saat menyampaikan pidato bimbingan dan arahannya.

Share this: