Baru Menjabat, Kakan BC Teluk Nibung Temui Kapolres Tanjungbalai

Share this:
IGNATIUS SIAGIAN-BMG
Pertemuan ramah tamah antara Kepala Bea Cukai Teluk Nibung Nurhasan Ashari dengan Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Afandi, Selasa (4/7/2023). 

TANJUNGBALAI, BENTENGASAHAN.com– Baru menjabat sebagai Kepala Kantor Bea Cukai Teluk Nibung, Nurhasan Ashari langsung melakukan kunjungan ke Polres Tanjungbalai.

Dalam kunjungannya itu, Nurhasan Ashari langsung diterima oleh Kapolres Tanjungbalai, AKBP Ahmad Afandi, di Ruang Paramasatwika Polres Tanjungbalai, pada Selasa (4/7/2023), pukul 11.55 WIB.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Tanjungbalai yang telah menyambut kehadiran saya pada hari ini di Polres Tanjungbalai. Adapun maksud dari kehadiran saya pada hari ini adalah untuk memperkenalkan diri saya selaku pimpinan Bea Cukai Teluk Nibung yang baru,” kata Nurhasan Ashari.

Kedepan ini, dia juga mohon bimbingan dan arahan dari Kapolres Tanjungbalai, kiranya bersedia membangun kerja sama, saling mendukung dan saling bersinergi dalam menjaga kondusifitas di wilayah Kota Tanjungbalai. Karena Bea Cukai Teluk Nibung telah berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan tetap menjaga integritas dalam menjalankan tugas.

BacaKapal Penyelundup 1.500 Ball Monza Diamankan

BacaSanksi Berat Menanti Nahkoda Penyelundup 62 WN Bangladesh

Menurut Nurhasan, pertemuan tersebut akan menjadi momentum bagi Bea Cukai Teluk Nibung untuk mengidentifikasi kendala, masalah, dan tantangan yang dihadapi, serta merencanakan tindak lanjut untuk memperbaiki kinerja ke depan.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Afandi, dalam sambutannya, terlebih dahulu mengucapkan selamat datang di Polres Tanjungbalai, mohon maaf apabila ada kekurangan dalam penyambutan.

BacaDiwarnai Pemberian Penghargaan Kepada Tokoh Masyarakat Hingga Penarik Becak

Baca10 Ton Bawang Bombay Ilegal, Dipasok dari Malaysia, Masuk Lewat Labuhanbatu

Dikatakan, pada intinya, antara Polres Tanjungbalai dan Bea Cukai Teluk Nibung harus saling berkomunikasi dan berkoordinasi saja, sama-sama tetap menjaga sinergi antara Polres Tanjungbalai dengan pihak Bea Cukai Teluk Nibung.

“Terima kasih kepada Kepala Bea Cukai Teluk Nibung yang baru yang telah menyempatkan diri hadir ke Polres Tanjungbalai sekaligus memperkenalkan diri. Kendala atau masalah pasti sering terjadi di lapangan, namun saya yakin dan percaya bahwa semua itu dapat kita atasi dengan mencari solusinya secara bersama sama,” pungkas Afandi.

Pertemuan ramah tamah antara Kepala Bea Cukai Teluk Nibung dengan Kapolres Tanjungbalai tersebut diakhiri dengan kegiatan foto bersama.

Share this: