Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah Alokasi April 2024 Disalurkan di Tanjungbalai

Share this:
IGNATIUS SIAGIAN-BMG
Personel Polres Tanjungbalai turun ke lapangan mengamankan pendistribusian cadangan beras di Kantor Pos Kota Tanjungbalai, Rabu (15/05/2024), pagi.

TANJUNGBALAI, BENTENGASAHAN.com– Bantuan pangan cadangan beras pemerintah alokasi April tahun 2024 disalurkan di Kota Tanjungbalai. Penyaluran berlangsung aman dan lancar di Kantor Pos Kota Tanjungbalai, pada Rabu (15/05/2024), pagi pukul 08.00 WIB.

Dalam penyaluran bantuan pangan cadangan beras pemerintah itu turut melibatkan Polres Tanjungbalai. Kehadiran personel kepolisian itu guna mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif di Kota Tanjungbalai.

“Kehadiran kami guna melakukan monitoring kegiatan sekaligus mengimbau warga yang akan menerima bantuan agar tertib tidak saling mendahului,” kata Kasi Humas Polres Tanjungbalai, AKP Ahmad Dahlan Panjaitan.

Dahlan menuturkan, Polres Tanjungbalai sejak awal telah merencanakan upaya guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kota Tanjungbalai, termasuk ini dalam penyaluran pendistribusian bantuan pangan cadangan beras pemerintah alokasi April tahun 2024.

Suasana penyaluran bantuan pangan cadangan beras pemerintah alokasi April 2024 di Kantor Pos Kota Tanjungbalai, Rabu (15/05/2024), pagi.

BacaPengelolaan Dana Bantuan Mahasiswa Keluarga Tidak Mampu di Kota Tanjungbalai Tidak Transparan

BacaAneh, Lokasi Proyek di Kelurahan Bunga Tanjung, Dalam Plang Tertulis Pulau Simardan

Personel juga turut mengarahkan warga, sehingga pendistribusian bantuan pangan cadangan beras kepada warga terlaksana dengan aman, tertib dan lancar. Personel juga tetap melakukan monitoring hingga kegiatan berakhir pada sore hari.

“Selama berlangsungnya kegiatan, semua berjalan aman dan kondusif,” tandas Dahlan.

Share this: