Pria Misterius Masuk Kamar Saat Suami Pergi, Ternyata Satpam di Singapore Land

Share this:
BMG
Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu, didampingi Kasat Reskrim AKP Ricky Pripurna Atmaja, dan Kapolsek Prapat Janji AKP Nasib Manurung saat menginterogasi tersangka Indra Laksamana, di RSUD H Abdul Manan Simatupang (HAMS), Kisaran, Selasa (25/12/2018) malam.

ASAHAN, BENTENGASAHAN.com– Wenny Maya Tari (31), warga Dusun II, Desa Perkebunan Sei Silau, Kecamatan Buntu Pane, Kabupaten Asahan, sontak kaget ketika sesosok pria misterius masuk ke kamar pribadinya saat suami pergi, Minggu (23/12/2018) dini hari. Untung saja, ibu mertuanya datang. Pria misterius itu pun lari lewat jendela, dan menghilang ditelan malam.

Informasi diperoleh BENTENG ASAHAN (asahan.bentengtimes.com), peristiwa itu terjadi sekitar pukul 03.00 WIB. Saat itu, Wenny terbangun dan melihat ada seorang laki-laki pakai penutup wajah sedang mengambil barang dari atas lemarinya.

Melihat kehadiran sosok asing itu, Wenny spontan berteriak; ‘Siapa Kauuuu…?’ Bukannya takut. Pria itu malah mendekatinya dan menutup mulut wanita muda itu sambil melakukan pengancaman menggunakan senjata tajam (sajam), mirip arit.

Mendengar suara keributan, ibu mertua korban yang berada di kamar sebelah mendatangi kamar menantunya dan bertanya; ‘Kenapa Kau?’ Melihat ada sosok lain, pria ini langsung melarikan diri lewat jendela kamar korban.

Wenny yang pada saat itu ketakutan berusaha ditenangkan ibu mertuanya. Tapi setelah dicek, korban kehilangan satu unit handphone dan uang tunai sebesar Rp700 ribu.

Tak lama berselang, Tim Sat Reskrim Polres Asahan dan Polsek Prapat Janji yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Petugas memintai keterangan korban, ibu mertua dan warga sekitar.

BacaDikenal Sadis, 1 Bandit Jalanan Ditembak Polisi di Asahan

BacaBegitu Tertangkap, Wajah Pencuri Sepeda Motor Asal Panai Hulu Ini Langsung Melas

Dari informasi dikumpulkan ternyata pelaku mengarah pada pria yang sehari-hari diketahui berprofesi sebagai satpam di Singapore Land Waterpark. Lalu, pada Selasa (25/12/2018) malam, polisi melakukan pengintaian dan menangkap tersangka saat sedang menjalankan tugas di area objek wisata waterpark di Kabupaten Batubara tersebut. 

Share this: