Kasus Penyiraman Air Keras Kembali Terjadi di Asahan, Kali Ini Korban Istri

Share this:
BMG
Ilustrasi. Kasus penyiraman air keras dilakukan seorang suami terhadap istrinya terjadi di Jalan Pelita, Binjai Serbangan, Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan.

AIR JOMAN, BENTENGASAHAN.com– Kasus penyiraman air keras kembali terulang di wilayah hukum Polres Asahan, Sumatera Utara. Kali ini, suami tega menyiram istri dan anaknya menggunakan air keras hingga mengalami luka bakar di bagian wajah dan mata serta tubuh.

Adalah Sukesi, ibu muda korban kekerasan yang dilakukan oleh suaminya sendiri inisial NS (37). Saat ini, Sukesi harus dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Haji Abdul Manan Simatupang (RSUD HAMS), Kisaran pada Kamis 6 Januari 2022.

Korban Sukesi mengalami luka bakar di bagian wajah, dan mata nyaris buta.

Selain Sukesi, anak korban juga turut terkena air keras dan mengalami luka di bagian bahunya. Kejadian tersebut tepatnya terjadi di Jalan Pelita, Binjai Serbangan, Kecamatan Air Joman, Asahan, Sumatera Utara.

BacaKisah Pilu Remaja Cantik Korban Kekerasan Seksual Ayah Kandung di Tanjungbalai

BacaRugi Diri Sendiri, Pedagang Ikan Pajak Suprapto Ini Dibui Gegara Emosi Sesaat

Sukesi mengalami luka bakar di bagian wajah setelah disiram air keras oleh suaminya NS.

Kanit Reskrim Polsek Air Joman Ipda Adis Abeba menuturkan, insiden itu bermula saat korban bersama anak dan kakak iparnya mengendarai sepeda motor hendak pulang ke rumah. Tak lama, pelaku datang memepet dan langsung menyiramkan air keras ke helm korban lalu melarikan diri.

“Jadi, pelaku ini sudah tahu istrinya hendak pulang untuk keperluan anak pindah sekolah. Dia sudah di TKP untuk melakukan aksinya,” kata Adis, Jumat (7/1/2022).

Halaman Selanjutnya >>>

Motif Penyiraman Air Keras

Share this: