Asmara Terlarang Bidan Cantik dan Oknum Camat Terungkap di Kamar 01 Hotel Teraso

Share this:
BMG
RAB, oknum bidan yang dipergoki suaminya sendiri berduaan dengan oknum camat di Kamar 01 Hotel Teraso, jalan lintas Sumatera, Desa Durian, Kecamatan Sei Balai, Jumat (30/12/2018).

Tak berapa lama kemudian, istrinya yang bekerja di Dinas Kesehatan Pemkab Asahan itu juga menghubunginya lewat telepon. Lewat telepon itu, RAB menyampaikan permintaan maaf dan memohon agar perzinahan yang ia lakukan tidak diteruskan ke jalur hukum.

“Maafkan saya papa. Saya khilaf. Tapi tolong jangan lapor (ke polisi). Pikirkan karir, kasihan anak-anak,” kata RAB, seperti ditirukan AP, kepada wartawan, Sabtu (1/12/2018).

Sebagaimana penuturan AP, skandal perselingkuhan istrinya dengan oknum camat tersebut ia ketahui berawal dari adanya laporan seorang pria yang menyebutkan istri masuk Hotel Teraso, pada Jumat (30/11/2018) sekira pukul 12.00 WIB. Mendapat informasi itu, AP langsung bergegas ke hotel dimaksud.

Sesampainya di hotel tersebut, AP diberitahu jika istrinya berada di kamar 01. AP pun langsung bergerak ke kamar dimaksud. Namun saat berkali-kali digedor sama sekali tidak ada sahutan dari dalam.

(Baca: Akhirnya, Tersangka Pencabulan Anak Tiri Meringkuk di Sel)

(Baca: Ibu dan Kakak Sendiri Ditebas, Alasannya Dibisiki Gaib)

AP kemudian mengitari kamar hotel tersebut. Ternyata, di kamar tersebut ada istri dan selingkuhannya.

Atas kasus perzinahan ini, AP kemudian membuat laporan pengaduan ke Polsek Labuhan Ruku, pada Sabtu (1/12/2018). Di hadapan petugas Polsek Labuhan Ruku, Lurah di Pemkab Batubara ini menceritakan kronologi terungkapnya kasus perzinahan yang dilakukan istrinya dengan oknum Camat di Kabupaten Asahan.

AP saat membuat laporan pengaduan di Mapolsek Labuhan Ruku, Sabtu (1/12/2018).

Terpisah, Kapolsek Labuhan Ruku AKP Maralidang Harahap, ketika dikonfirmasi BENTENG ASAHAN (asahan.bentengtimes.com) lewat telepon selularnya, membenarkan bahwa pihaknya telah menerima pengaduan dari oknum Lurah inisial AP tersebut. Dalam pengaduannya, AP melaporkan bahwa istrinya inisial RAB diduga telah melakukan perzinahan dengan YA, oknum Camat di Kabupaten Asahan.

“Laporannya sudah kita terima. Kasusnya akan dilimpahkan ke Polres Batubara,” terang Maralidang Harahap.

Share this: