Wakil Walikota Ismail Buka Sosialisasi Konsultasi Publik di Pemko Tanjungbalai

Share this:
TIUS SIAGIAN-BMG
Wakil Walikota Tanjungbalai Ismail saat membuka Sosialisasi Forum Konsultasi Publik di Aula I Kantor Walikota Tanjungbalai, Senin (27/8/2018).

Oleh karena pentingnya sosialisasi forum konsultasi publik ini, kata Ismail, seluruh peserta diharapkan bisa berperan aktif dengan memberi masukan dan kritik guna penyempurnaan rumusan prioritas dan sasaran pembangunan Pemko Tanjungbalai. Hal itu sejalan dengan visi dan misi Walikota dan Wakil WalikotaTanjungbalai tentang Kota Tanjungbalai BERSIH, yakni Berprestasi, Religius, Sejahtera, Indah, dan Harmonis.

Konsultasi Publik yang dilaksanakan oleh Bagian Organisasi dan Tata Laksana dihadiri oleh beberapa seluruh Pimpinan OPD, Camat, Lurah sekota Tanjungbalai.

(Baca: Di Batubara dan Tanjungbalai, Banyak Sekolah Pinjam Laptop Siswa untuk UNBK)

(Baca: Bangunan Mewah Berdiri Tegak di Bantaran Sungai Pulau Simardan)

Sebelumnya, Kepala Bagian Organisasi dan Ketatalaksanaan H Hamdani, dalam laporannya menyatakan bahwa sosialisasi Forum Konsultasi Publik ini bertujuan memperoleh pemahaman dan solusi yang sama atas permasalahan yang ada, seperti pembahasan rancangan, penerapan, dampak, dan evaluasi kebijakan yang ditetapkan oleh penyelenggara pelayanan sehingga diperoleh kebijakan yang efektif dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik. Kegiatan Sosialisasi Forum Konsultasi Publik tersebut akan dilaksanakan selama dua hari, Senin sampai Selasa (27-28/8/2018).

“Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari ini diikuti peserta dari OPD dan Penggunan Layanan Masyarakat. Sedangkan pemaparan yang terkait dengan kegiatan, akan dipaparkan oleh narasumber dari Kementerian Aparatur Negara dan Repormasi Birokrasi, yakni Asisten Deputi Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan dan Evaluasi Pelayanan Publik Wilayah I, Noviana Andrina dan Analis Pelayanan, Yoanda Pragita Sihombing.

Share this: