Jumat Sedekah di Masjid Sultan Ahmadsyah Tanjungbalai

Share this:
TIUS SIAGIAN-BMG
Mewakili Kapolres Tanjungbalai, Kasat Binmas AKP Ridwanmenyerahkan bantuan 30 paket sembako kepada warga miskin dan abang-abang becak di halaman Masjid Sultan Ahmadsyah, Kota Tanjungbalai, Jumat (31/8/2018).

TANJUNGBALAI, BENTENGASAHAN.com– Satuan Tugas (Satgas) Nusantara 2018 unit Polres Tanjungbalai menyalurkan 30 paket sembako untuk warga miskin dan abang-abang penarik becak. Penyerahan bantuan sembako sebelum Salat Jumat tersebut dipimpin oleh Kasat Binmas AKP Ridwan, mewakili Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai, bertempat di Masjid Sultan Ahmadsyah Kota Tanjungbalai, Jumat (31/8/2018).

Dalam penyerahan bantuan itu, Kasat Binmas AKP Ridwan, didampingi sejumlah personil dan staf Polres Tanjungbalai. Warga dan para penarik becak penerima bantuan sembako tersebut terlihat gembira dan berterimakasih atas kepedulian dari Polres Tanjungbalai.

Kasat Binmas AKP Ridwan mengutarakan, penyerahan bantuan sembako yang dinamakan Jumat Sedekah 2018 tersebut adalah bahagian dari Program Satgas Nusantara unit Polres Tanjungbalai. Ia mengatakan, Satgas Nusantara tersebut dibentuk dengan tujuan agar Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2019 mendatang dapat berjalan aman, lancar, dan damai.

Usai penyerahan bantun sembako tersebut, Kasat Binmas bersama dengan penerima bantuan langsung melanjutkan Ibadah Salat Jumat di Masjid Sultan Ahmadsyah Kota Tanjungbalai tersebut.

(Baca: Mempererat Kerukunan Hidup Umat Beragama di Kota Tanjungbalai)

(Baca: Malam Minggu Kelabu, 5 Pasangan Bukan Suami Istri Dibawa ke Polres)

Seperti diketahui, pada awal tahun 2018 ini, Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara telah membentuk Satuan Tugas (Satgas) Nusantara yang khusus melakuan analisis berbagai hal provokatif dengan mendasarkan isu primordial. Satgas ini menjadi bagian penting bagi jajaran Polda Sumatera Utara, untuk mencegah munculnya konflik sosial akibat isu primordial yang muncul di tengah masyarakat.

Share this: