Polres Tanjungbalai Gelar Doa dan Aksi Solidaritas Untuk Gempa Palu dan Donggala

Share this:
TIUS SIAGIAN-BMG
Personel Polres Tanjungbalai menggelar doa bersama di Aula Pesat Gatra Polres Tanjungbalai, Selasa (2/10/2018).

TANJUNGBALAI, BENTENGASAHAN.com– Polres Tanjungbalai dibawah kepemimpinan AKBP Irfan Rifai menggelar Doa Bersama dan Aksi Solidaritas untuk gempa dan tsunami yang terjadi di Palu dan Donggala, Provinsi Sulawesei Tengah. Doa Bersama dan Aksi Solidaritas digelar bersamaan dengan Apel Pagi Polres Tanjungbalai, Selasa (2/10/2018), sekitar pukul 08.00 WIB.

Dalam arahannya, Kabag Sumda Polres Tanjungbalai Kompol Warsiman mengatakan, sesuai dengan instruksi dari Kapolri, seluruh petinggi Polres Tanjungbalai seperti Kabag, para Kasat, dan para Kapolsek berkumpul di Aula Pesat Gatra Polres Tanjungbalai.

Menariknya, seluruh personel Polres Tanjungbalai diminta menyisihkan sebahagian rezekinya untuk disumbangkan kepada masyarakat di Palu dan Donggala.

Jajaran Polres Tanjungbalai menyisihkan sebahagian rezekinya untuk korban gempa Palu dan Donggala, Selasa (2/10/2018).

Hadir dalam Apel Pagi Polres Tanjungbalai tersebut para Kabag, para Kasat, para Kapolsek Jajaran, para perwira, seluruh personel bagian, satuan, seksi dan personel polsek serta ASN di Polres Tanjungbalai.

(Baca: Gempar!! Ada Oknum Perwira Polisi Tembak Adik Ipar)

Usai Apel Pagi, dilanjutkan dengan kegiatan doa bersama seluruh personel Polres Tanjungbalai untuk keselamatan masyarakat Palu dan Donggala dari bencana alam. Doa Bersama tersebut dimulai pada pukul 09.00 WIB hingga 10.00 WIB dan dilaksanakan di dua tempat, yakni Musholla Al Hamdi Polres Tanjungbalai dan Aula Satlantas Polres Tanjungbalai.

(Baca: Jumat Sedekah di Masjid Sultan Ahmadsyah Tanjungbalai)

Doa Bersama untuk Agama Islam dipimpin oleh Ustadz Khairil Abdi SAg MM dan Doa Bersama untuk Agama Kristen dipimpin oleh Pdt AM Peranginangin MTh.

(Baca: Mempererat Kerukunan Hidup Umat Beragama di Kota Tanjungbalai)

Pelaksanaan kegiatan Doa Bersama dan Aksi Solidaritas Polres Tanjungbalai untuk keselamatan masyarakat Palu dan Donggala tersebut berjalan tertib, aman dan lancar.

Share this: