Korban Kebakaran di Sei Tualang Raso, Masing-Masing Terima Rp2 Juta

Share this:
TIUS SIAGIAN-BMG
Wakil Walikota Ismail saat menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Jalan Suka Dame, Lingkungan V, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjungbalai, Sabtu (20/10/2018).

TANJUNGBALAI, BENTENGASAHAN.com– Sebanyak enam kepala keluarga (KK) korban kebakaran di Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sei Tualang Raso baru-baru ini, mendapat bantuan dari Pemko Tanjungbalai.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Wakil Walikota Tanjungbalai Ismail langsung kepada warga yang menjadi korban kebakaran, di Jalan Suka Dame, Lingkungan V, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjungbalai, Sabtu (20/10/2018).

Adapun keenam kepala keluarga yang menerima bantuan tersebut adalah Julianto Manurung (51), Melati (34), Yuni (30), Agus Simanjuntak (35), Samsul Bahri, dan H Encet (Agung).

Bantuan yang diberikan oleh Pemko Tanjungbalai tersebut berupa perlengkapan rumah tangga, perlengkapan sekolah, dan bantuan uang sewa rumah selama satu tahun masing-masing senilai Rp2 juta.

(Baca: Kebakaran Hanguskan Empat Rumah, Ibu dan Anak Nyaris Terbakar)

(Baca: Rumah Dilalap Api di Kisaran, Mobil Pajero dan CRV Ikut Terbakar)

Hadir juga dalam penyerahan bantuan tersebut, Sekretaris dan Kepala Bidang Jaminan Sosial dari Dinas Sosial yakni Anwar Ruzi dan Siti, Sekretaris BPBD Saut Napitupulu, Tagana, Camat Sei Tualang Raso, Lurah Pasar Baru, dan Kepala Lingkungan setempat.

Wakil Walikota Ismail bersama para korban kebakaran usai penyerahan bantuan di Jalan Suka Dame, Lingkungan V, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjungbalai, Sabtu (20/10/2018).

“Pemberian bantuan dari Pemko Tanjungbalai ini adalah bukti kepedulian dan turut sertanya pemerintah merasakan penderitaan masyarakat yang baru ditimpa musibah. Oleh karena itu, kami berharap bantuan yang diberikan Pemko Tanjungbalai ini bisa dipergunakan sebaik-baiknya guna meringankan beban keluarga yang baru ditimpa musibah,” ujar Wakil Walikota Tanjungbalai Ismail.

Share this: