Syahrial Ingin Perhatian Pemprovsu Kendalikan Banjir dan Kemiskinan di Tanjungbalai

Share this:
TIUS SIAGIAN-BMG
Walikota Tanjungbalai HM Syahrial bersama Wakil Walikota Ismail, Kadisdukcapil Provinsi Ismail Sinaga dan Forkopimda Kota Tanjungbalai, foto bersama saat pembukaan Musrembang RKPD Tahun 2020 Kota Tanjungbalai di Aula I Kantor Pemko Tanjungbalai, Kamis (21/3/2019).

Sementara, Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) yang disampaikan Kepala Bappeda Irman berjanji akan membantu alat kesehatan (alkes) untuk kebutuhan rumah sakit di Kota Tanjungbalai.

“Kami mengapresiasi Walikota Tanjungbalai yang terus berupaya membangun rumah sakit dalam rangka peningkatan pelayanan kesehatan masyarakat dan sejalan dengan program provinsi,” ucap Irman.

Ia juga mengatakan, pemerintah pusat kembali menegaskan bahwa pendekatan penyusunan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) tahun 2020 dilakukan dengan penguatan pelaksanaan kebijakan money follow program priority. Akan tetapi, permintaan Walikota Tanjungbalai tentang dukungan dan bantuan untuk pengendalian banjir dan penanggulangan kemiskinan, Kepala Bappedasu ini tidak memberikan tanggapan yang pasti.

BacaWalikota Harus Jelaskan Lonjakan APBD 2019, dari Rp691 M Jadi Rp862 M

Musrenbang tersebut dihadiri Wakil Walikota Tanjungbalai Ismail, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Kadisdukcapil) Provsu Ismail P Sinaga, Balai Wilayah Sungai (BWS) II, Forkopimda Kota Tanjungbalai, BUMN/BUMD, Perguruan tinggi, asosiasi profesi, organisasi masyarakat, delegasi kecamatan, kelompok swadaya masyarakat, kelompok perempuan, insan pers, dan undangan lainnya.

Share this: