Cegah Balap Liar, Sat Lantas Polres Tanjungbalai Patroli Sore

Share this:
IGNATIUS SIAGIAN-BMG
Personel Sat Lantas Polres Tanjungbalai melakukan patroli sore, Selasa (14/05/2024).

TANJUNGBALAI, BENTENGASAHAN.com– Personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tanjungbalai melaksanakan patroli sore, Selasa (14/5/24) sejak pukul 17.00 WIB. Kegiatan ini untuk mencegah balapan liar, kecelakaan lalu lintas (laka lantas), dan kemacetan lalu lintas.

Kasat Lantas Polres Tanjungbalai, AKP Relapang Sitepu menuturkan, patroli sore dilaksanakan dengan tujuan mengatasi atau mencegah terjadinya pelanggaran lalu lintas. Hal itu sekaligus juga sebagai bentuk kegiatan preventif implementasi dari program Kapolri yang menempatkan pergelaran anggota, khususnya pada sore hari untuk memberi imbauan serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat baik yang sedang beraktivitas maupun yang sedang beristirahat.

Relapang berharap patroli sore dapat mencegah terjadinya pelanggaran lalu lintas, seperti aksi kejahatan jalanan pada sore hari, mencegah terjadinya balap liar atau kebut-kebutan yang dilakukan oleh para remaja atau pemuda serta mencegah terjadinya pelanggaran yang mengakibatkan kecelakaan lalu lintas.

BacaBalapan Ala MotoGP di Tanjungbalai ‘Makan Korban’, Pemotor Tewas Ditabrak

BacaCegah Balap Liar, Polres Tanjungbalai Gelar Patroli Blue Light dan Penjagaan Malam

Adapun personel Sat Lantas yang bertugas untuk kegiatan patroli sore pada hari itu; Aiptu S Sinaga, Bripka Andri Prabudi, Briptu Bagus Santoso dan Briptu Aditya Tarigan.

Share this: