Pengusaha Winda Sukses Kecoh Patroli Prokes Gabungan TNI-Polri dan Pemko Tanjungbalai

Share this:
TIUS SIAGIAN-BMG
Patroli Prokes Gabungan TNI-Polri dan Pemko Tanjungbalai di Kafe Winda, Jalan Jendral Sudirman, Km 7, Kota Tanjungbalai, Minggu (23/5/2021) malam lalu.

137 Orang Terkonfirmasi Pasien Covid-19

Dalam apel sebelum pelaksanaan razia, Padal Iptu T Simanjuntak mengungkapkan bahwa saat ini jumlah orang yang terkonfirmasi pasien Covid-19 di Kota Tanjungbalai sudah mencapai 137 orang.

Untuk itu, lanjutnya, selain memberikan imbauan kepada masyarakat, tim patroli juga harus tetap menjaga kesehatan diri masing-masing.

“Untuk diketahui bersama, perkembangan Covid-19 di Kota Tanjungbalai sampai saat yang terkonfirmasi sudah mencapai 137 orang, maka dari itu selain memberikan imbauan kepada masyarakat, kita juga harus tetap menjaga kesehatan diri masing-masing,” ujar Iptu T Simanjuntak.

Ia berpesan, dalam pelaksanaan tugas agar tetap mengutamakan keselamatan dan tetap kompak dalam memberikan imbauan, serta selalu humanis dengan menerapkan 3S yakni senyum, sapa, dan salam serta menghindari kata-kata yang sifatnya arogan.

Adapun sasaran dari patroli pada malam itu adalah bundaran PLN Jalan Jenderal Sudirman (Publik Speaking dan Razia Masker pengguna jalan), KTV & Pub Tresya Hotel Kota Tanjungbalai (tidak ada kegiatan), KTV Suranta Permai Hotel Kota Tanjungbalai (tidak ada kegiatan), Barcelona Cafe (tidak ada kegiatan) dan Winda Cafe (tidak ada kegiatan).

BacaTiga Warga Tanjungbalai Terlibat Penyelundupan 50 Kg Sabu di Labuhanbatu

BacaRazia Akhir Tahun di Labuhanbatu, Hasil Zonk dan Repetan Sang Komandan Satpol

Untuk sujsesnya kegiatan tersebut, tim patroli mengerahkan fasilitas berupa 1 unit Mobil Patroli Sat Sabhara Polres Tanjungbalai, 1 unit Mobil Patroli Sat Lantas Polres Tanjungbalai, 1 Unit Mobil Satpol PP Pemko Tanjungbalai dan 1 Unit Mobil Dishub Pemko Tanjungbalai.

Kegiatan tersebut berakhir pada pukul 23.00 WIB, situasi aman dan kondusif.

Share this: