Penyamaran Polisi Tanjungbalai Berhasil, Dua Bandit Narkoba Teluk Nibung Diringkus

Share this:
IGNATIUS SIAGIAN-BMG
Dua orang bandit narkoba Teluk Nibung masing-masing inisial SL alias I dan AD alias AN diamankan Polres Tanjungbalai.

Dijanjikan Bagi Untung Rp6 Juta

Kemudian, petugas bersama dengan kepala lingkungan (kepling) setempat langsung melakukan penggeledahan terhadap rumah tersebut. Namun, barang bukti lainnya tidak ditemukan.

Selanjutnya, tim bergerak menuju kediaman AD alias AN untuk melakukan penggeledahan dengan didampingi kepala lingkungan setempat. Dari situ, petugas menemukan 2 lembar tisue yang dibalut lakban warna coklat yang diakui AD alias AN untuk membungkus 2 bungkus plastik besar klip transparan yang diduga narkotika jenis sabu.

Tersangka SL alias I sendiri dari interogasi yang dilakukan petugas mengakui bahwa narkotika jenis sabu tersebut benar miliknya yang didapat dari AD alias AN dengan perjanjian, apabila 2 bungkus plastik besar klip transparan yang diduga narkotika jenis sabu tersebut laku terjual, maka akan diberikan keuntungan sebesar Rp6 juta.

Demikian halnya tersangka AD alias AN membenarkan bahwa narkotika jenis sabu tersebut adalah miliknya yang didapat dari seorang laki-laki yang saat ini masih dalam penyelidikan dan pengembangan.

Sementara, tersangka SL alias I dan AD alias AN untuk pemeriksaan lebih lanjut digelandang ke Polres Tanjungbalai.

Dalam kasus itu, petugas telah mengamankan sejumlah barang bukti diantaranya 1 bungkus plastik besar klip transparan diduga berisi narkotika jenis sabu dengan berat kotor 100,43 gram, 1 bungkus plastik besar klip transparan diduga berisi narkotika jenis sabu dengan berat kotor 100,67 gram.

“Total barang bukti narkotika jenis sabu yang diamankan adalah seberat 201,1 gram,” sebut Reynold.

Kemudian, uang tunai milik tersangka AD alias AN senilai Rp1.285.000, uang tunai milik SL alias I senilai Rp60 ribu.

BacaNekat Jadi Kurir Sabu Demi Upah Rp1 Juta, Dua Pemuda Ini Meringkuk di Sel

BacaBandar Narkoba asal Teluk Nibung Diringkus di Sei Apung, Barang Bukti Sekilo Lebih

Selain itu, turut diamankan 1 unit handphone merk Nokia warna biru milik SL alias I, 1 unit handphone merk Oppo warna biru milik AD alias AN, 2 lembar tissue yang dibungkus lakban warna kuning, 1 bungkus plastik assoy warna hitam, dan 1 unit sepeda motor Honda Scoopy warna merah hitam BK 3679 QAL.

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: