Kalau Ingin ‘Buah’, Transfer Dulu Rp80 Juta!!! Nggak Tahunya yang Pesan Polisi Nyamar, Tiga Bandit Narkoba Ini Keciduk

Share this:
IGNATIUS SIAGIAN-BMG
Ketiga tersangka merupakan warga Kelurahan Sei Merbau, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjungbalai, masing-masing berinisial T alias TH, DR alias R, dan S alias B diringkus Polres Tanjungbalai. (kanan) Barang bukti narkoba.

Oleh salahseorang petugas lainnya yang juga turut melakukan penyamaran, langsung pergi ke ATM Bank BRI, dengan didampingi pelaku lainnya berinisial DR alias R atas perintah dari T alias TH. Sedangkan, petugas lainnya yang menyamar sebagai pembeli tetap tinggal di rumah S alias B guna menunggu tersangka T alias TH menjemput narkotika jenis sabu tersebut.

Setelah T alias TH datang membawa narkotika jenis sabu tersebut dan menunjukkannya kepada petugas yang menyamar, seketika itu juga petugas menghubungi salah satu rekannya yang menyamar di ATM BRI untuk mengamankan pelaku DR alias R.

BacaLagi! Penyamaran Polisi Berbuah Manis di Tanjungbalai, Pengedar Sabu Diringkus

BacaBikin Resah Warga Tanjungbalai Utara, Pria Ini Diringkus, Perkara Edar Sabu

Sementara, petugas lainnya langsung bergerak menuju kediaman pelaku S alias B untuk mengamankan 2 orang tersangka lainnya yakni T alias TH dan S alias B.

Selanjutnya, petugas melakukan penggeledahan rumah milik pelaku S alias B, dengan didampingi kepala lingkungan setempat.

Halaman Selanjutnya >>>

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: