Pelantikan 186 Orang Guru PPPK Kota Tanjungbalai

Share this:
IGNATIUS SIAGIAN-BMG
Walikota Waris Tholib menyerahkan SK kepada salahseorang PPPK Jabatan Fungsional Guru bertempat di Pendopo Rumah Dinas Walikota Tanjungbalai, pada Jumat (7/7/2023) sore.

TANJUNGBALAI, BENTENGASAHAN.com– Walikota Tanjungbalai, Waris Tholib melantik sebanyak 186 guru honorer daerah menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Guru. Para guru yang dilantik itu merupakan hasil seleksi PPPK Guru Tahun 2021 dan 2022.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah/janji terhadap 186 orang PPPK Guru tersebut dilakukan oleh Walikota Tanjungbalai, Waris Tholib, bertempat di pendopo Rumah Dinas Walikota Tanjungbalai, Jumat (7/7/2023) sore.

Pelantikan tersebut diikuti dengan pemberian Surat Keputusan (SK) Walikota Tanjungbalai tentang Pengangkatan PPPK Jabatan Fungsional Guru di Lingkungan Pemerintah Kota Tanjungbalai Tahun 2022, oleh Walikota Waris Tholib.

Acara pelantikan yang diselenggarakan oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemko Tanjungbalai dihadiri oleh plt Kepala BKD Fatmawati, Asisten II Perekonomian Pembangunan, Susanto, Asisten III Administrasi Umum, Walman Riadi P Girsang, Staf Ahli SDM dan Kemasyarakatan, Abu Hanifah, dan Staf Ahli Ekonomi, Nefri Siregar.

BacaTercium Aroma Pungli Kedok Leges SK Guru P3K, Dikutip Rp300 Ribu per Orang

BacaGuru-Guru SD dan SMP di Tanjungbalai Benar-benar Mogok Mengajar

Walikota Waris mengucapkan selamat kepada 186 orang guru PPPK yang telah dilantik dan diambil sumpahnya dan berharap seluruhnya dapat mensyukuri karunia dan amanah yang diberikan.

“Di luar sana masih banyak rekan-rekan honorer yang telah mengabdi bertahun-tahun untuk mendapatkan kesempatan seperti yang bapak dan ibu saudara dapatkan. Cara bersyukur adalah dengan menunjukan kinerja yang baik,” ucapnya.

Suasana Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji 186 orang PPPK Guru bertempat di Pendopo Rumah Dinas Walikota Tanjungbalai, Jumat (7/7/2023) sore.

BacaKorupsi Dana BOS, Kejari Minta Bantuan UPT Disdik Panggil Kepala SMKN 2 Kisaran

BacaDua Kali Kecewa Pada Walikota Tanjungbalai, Guru: Jika Tidak Dipenuhi, Kami Mogok..

Dia berpesan agar bekerjalah dengan penuh keseriusan, tanggung jawab moral, dan komitmen bersama, serta bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Tanjungbalai.

Share this: