Golkar Klaim Unggul Sementara Pemilu 2024 di Tanjungbalai, Raih 8 Kursi DPRD

Share this:
BMG
Kantor DPD Partai Golkar Kota Tanjungbalai.

TANJUNGBALAI, BENTENGASAHAN.com– Golkar mengklaim unggul sementara dalam Pemilu pada Rabu 14 Februari 2024 di Kota Tanjungbalai. Dari hasil real count internal, partai berlambang pohon beringin itu meraih 8 (delapan) kursi dari 25 kursi DPRD Kota Tanjungbalai.

Hal itu diungkapkan Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Tanjungbalai, Su’aib, didampingi Ketua Bappilu Edu Frans Purba, Bendahara M Syafii Sambas (Cacan), dan Kepala Badan Saksi Nasional (BSN) Ade Fahriza, dalam konferensi pers di Sekretariat DPD Partai Golkar, Jalan Gaharu Tanjungbalai, Jumat (16/2/2024) malam.

Su’aib menyebut, capaian itu dikarenakan semua kader Golkar Kota Tanjungbalai bergerak untuk memenangkan partai. Maka dari itu, dia  menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah menjatuhkan hak pilihnya kepada partai dan para caleg Golkar.

“Kita berterima kasih karena Allah bantu, kita tidak bisa bekerja sendiri-sendiri. Ini karena bantuan semuanya. Terima kasih kepada masyarakat yang telah memilih partai dan caleg Golkar, sehingga partai Golkar jadi pemenang Pemilu 2024 di Kota Tanjungbalai ini,” kata Su’aib.

Dia juga tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada semua kader yang sudah membantu kemenangan Golkar di Kota Tanjungbalai. Dia menyebut, caleg-caleg Golkar juga dipilih karena sudah dikenal dan dekat dengan masyarakat.

“Caleg-caleg kita memiliki potensi besar, dikenal di masyarakat dan sudah banyak berbuat untuk masyarakat, sehingga punya kemampuan untuk berkompetisi di pileg,” ujarnya.

BacaAgar Lolos Caleg, 6 Anggota Dewan Pakar DPRD Kota Tanjungbalai Mengaku Wiraswasta

BacaJaringan Penyelundup Narkotika Ditangkap di Perairan Bagan Asahan, BB Sabu 15 Kg, Pil Ekstasi 10.000 Butir

Su’aib juga mengapresiasi pihak kepolisian yang telah menjaga kondusifitas dan keamanan daerah, baik sebelum dan setelah pemungutan suara.

Halaman Selanjutnya >>>

Untuk Pilpres, Amin yang Menang

Share this: