Teluk Nibung Kembali Raih Juara Umum MTQ Kota Tanjungbalai

Share this:
IGNATIUS SIAGIAN-BMG
Wali Kota Tanjungbalai, Waris Tholib menyerahkan piala kepada kontingen Kecamatan Teluk Nibung, peraih Juara Umum MTQ ke-56 Tingkat Kota Tanjungbalai 2024, pada Rabu (15/05/2024) malam.

TANJUNGBALAI, BENTENGASAHAN.com– Kontingen dari Kecamatan Teluk Nibung kembali meraih juara umum Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kota Tanjungbalai. Tahun 2019, pada MTQ ke-51, Teluk Nibung juga berhasil meraih juara umum.

Atas capaian ini, para qori-qoriah dan hafid hafidzah terbaik Teluk Nibung akan mewakili Kota Tanjungbalai mengikuti MTQ Tahun 2024 tingkat Provinsi Sumatera Utara, di Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) pada awal bulan Juni mendatang.

“Mohon doa dari seluruh masyarakat Kota Tanjungbalai, Insyaallah dapat meraih juara umum di tingkat Provinsi Sumatera Utara,” kata Wali Kota Tanjungbalai, Waris Tholib, pada acara penutupan MTQ ke-56 Tingkat Kota Tanjungbalai Tahun 2024, bertempat di Alun-alun Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah, Kota Tanjungbalai, Rabu (15/05/2024) malam.

Waris mengaku merasa bangga dan berharap MTQ bukan sekadar ajang atau agenda tahunan, tetapi bagaimana generasi muda dan masyarakat bisa memahami isi kandungan dari Al Qur’an. Dia juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada panitia atas penyelenggaraan MTQ ke-56 tahun ini.

Penyerahan hadiah dari Wali Kota, Waris Tholib kepada para juara dalam kegiatan MTQ ke-56 Tingkat Kota Tanjungbalai 2024, pada Rabu (15/05/2024) malam.

BacaTeluk Nibung, Juara Umum MTQN ke-51 Kota Tanjungbalai

Baca100 Tahun GPdI, Waris: Mari Bersama Jaga Kerukunan Umat Beragama di Tanjungbalai

Ucapan terima kasih juga disampaikan Waris kepada seluruh peserta dan masyarakat yang hadir yang turut mendukung penyelenggaraan MTQ ke-56 Tahun 2014 Tingkat Kota Tanjungbalai.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Tanjungbalai berharap kepada peserta MTQ yang berhasil menjadi juara di tingkat Kota Tanjungbalai agar untuk dapat terus meningkatkan prestasi dan menjaga kesehatan karena akan mewakili Kota Tanjungbalai mengikuti MTQ di Tingkat Provinsi Sumatera Utara,” ucap Waris.

Penyerahan hadiah dari Wali Kota kepada para juara dalam kegiatan MTQ ke-56 Tingkat Kota Tanjungbalai 2024, pada Rabu (15/05/2024) malam.

BacaPanitia Hari Raya Waisak 2568 Tahun 2024 Temui Kapolres Tanjungbalai

BacaWalikota Waris Tepung Tawar 119 Orang Calon Jamaah Haji Kota Tanjungbalai

Hadir dalam kegiatan itu, Unsur Forkopimda, Ketua MUI, Kakan Kemenag, Sekda Kota Tanjungbalai dan para Asisten.

Share this: