100 Tahun GPdI, Waris: Mari Bersama Jaga Kerukunan Umat Beragama di Tanjungbalai

Share this:
TIUS SIAGIAN-BMG
Plt Walikota Tanjungbalai Waris Thalib saat menyampaikan sambutan dalam Acara Peringatan 100 Tahun Gereja Pantekosta di Indonesia (GPd.I), Senin (28/6/2021).

TANJUNGBALAI, BENTENGASAHAN.com– Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Tanjungbalai mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung Pemko Tanjungbalai dalam mewujudkan Tanjungbalai sebagai kota yang harmonis dan religius.

Hal itu disampaikan Plt Walikota H Waris Thalib saat menghadiri peringatan 100 Tahun Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI), yang dilaksanakan di GPdI Suara Nafiri, di Jalan Ciremai Lingkungan V, Kelurahan Sijambi, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai, Senin (28/6/2021).

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan keagamaan seperti ini sebagai bukti bahwa kerukunan umat beragama di Kota Tanjungbalai ini sudah kondusif,” kata Waris.

Oleh karena itu, dia mengajak semua agar berkontribusi untuk pembangunan Kota Tanjungbalai yang lebih baik dan mewujudkan Tanjungbalai sebagai kota yang harmonis dan religius kedepannya.

Menurut Waris, dalam upaya mewujudkan kota yang harmonis dan religius tersebut, Pemko Tanjungbalai telah mencanangkan situs wisata religi di lokasi Water Front City. Nantinya, lanjutnya, semua agama yang ada di Kota Tanjungbalai akan mempunyai ciri khas masing-masing dari agamanya di lokasi wisata religi tersebut.

BacaSudah 224 Orang Terkonfirmasi di Tanjungbalai, TNI-Polri Makin Gencar Gelar Operasi Yustisi

BacaTeluk Nibung, Juara Umum MTQN ke-51 Kota Tanjungbalai

Plt Wali Kota Tanjungbalai ini juga menegaskan bahwa segala potensi gejolak sosial terutama yang bersinggungan dengan sesama umat beragama di Kota Tanjungbalai, patut diwaspadai bersama.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: