Polres Asahan Ungkap Kasus Penyiraman Air Keras, Salahsatu Pelaku Istri Korban

Share this:
BMG
Tiga pelaku penyiraman terhadap korban M Irsyad, masing-masing berinisial LJ, N, dan HPT alias Dian diamankan di Mapolres Asahan. Satu diantara pelaku merupakan istri korban. 

ASAHAN, BENTENGASAHAN.com– Personel Unit Jatanras Sat Reskrim Polres Asahan telah mengungkap kasus penyiraman air keras yang dialami korban M Irsyad (47), warga Dusun III, Desa Punggulan, Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan.

Dalam pengungkapan itu, personel mengamankan tiga orang pelaku. Dan, seorang pelaku ternyata istri korban sendiri berinisial LJ (45), warga Dusun III, Desa Punggulan, Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan.

Sedangkan dua pelaku lainnya diketahui seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) berinisial N (48), warga Dusun I, Desa Ledong Timur, Kecamatan Aek Ledong, Kabupaten Asahan dan seorangnya lagi laki-laki berinisial HPT alias Dian (40), Wonosari, Lingkungan IV, Kelurahan Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura).

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira menerangkan, peristiwa itu terjadi pada Rabu 29 Desember 2021. Kasus itu dilaporkan oleh anak dari korban bernama Fani Adityasadli (23), warga Dusun III, Desa Punggulan, Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan.

Dalam pengaduan itu, Fani mengaku mendapat kabar penganiayaan itu bermula saat adiknya Amanda Nirwana Putra menelepon dan menyuruhnya datang ke rumah orangtuanya. Dalam telepon itu, Amanda bilang ke Fani bahwa ada masalah di rumah milik orangtuanya.

BacaSkandal Selingkuh Oknum Pejabat Pemko Tanjungbalai, Istri Sah dan ‘Pelakor’ Saling Lapor

BacaViral, Oknum Guru Posting Skandal Selingkuh Dirinya Dengan Kadis di Tanjungbalai

Dan sesampainya di rumah itu, Fani diberi tahu oleh adiknya jika ayah mereka telah mengalami penganiayaan. Dan, Fani pun diajak menuju ke tempat kejadian perkara (TKP). Tiba di TKP, Fani melihat ayahnya lemas tidak berdaya dan tubuhnya dalam keadaan basah.

Melihat itu, Fani segera melarikan ayah mereka ke RSU Kisaran.

Halaman Selanjutnya >>>

Terungkap Setelah Istri Korban Diinterogasi Polisi

Share this: