Gelar Serbuan Vaksinasi Nasional di Tanjungbalai, 2.113 Warga Divaksin

Share this:
TIUS SIAGIAN-BMG
Warga Tanjungbalai tampak antusias mengikuti Serbuan Vaksinasi Nasional TNI/Polri bertempat di Mako Polres Tanjungbalai, Sabtu (26/6/2021).

TANJUNGBALAI, BENTENGASAHAN.com– Sebanyak 2.113 orang warga Kota Tanjungbalai menerima vaksin dalam Gelar Serbuan Vaksinasi Nasional TNI/Polri dalam rangka peringatan HUT ke-75 Bhayangkara. Gelar Serbuan Vaksinasi Nasional tersebut dilaksanakan di Mako Polres Tanjungbalai pada Sabtu (26/6/2021), mulai pukul 08.00 WIB.

Kegiatan vaksinasi massal tersebut dilaksanakan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Ketat di Ruangan/Aula Aula dan Gedung Olah Raga (GOR) Mapolres Tanjungbalai.

Menurut Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira, kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan pada Sabtu (26/6/2021) itu adalah vaksinasi serentak seluruh Indonesia dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 yang akan diperingati pada Kamis 1 Juli 2021 mendatang.

“Hari ini, Polres Tanjungbalai memfasilitasi pelaksanaan vaksinasi massal untuk mencapai sehari satu juta orang divaksin. Kegiatan ini dilaksanakan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Tanjungbalai dan seluruh tenaga kesehatan di Puskesmas se-Kota Tanjungbalai,” kata Putu Yudha.

BacaMahasiswa Unimed-Lanal TBA Transplantasi Terumbu Karang di Pulau Salah Namo

BacaBikin Ulah Lagi, Residivis Jambret Ini Diringkus Polisi

Dalam kegiatan vaksinasi massal ini, sebanyak 2.113 orang dari 2.210 orang warga yang hadir telah divaksin. Sementara, 97 orang lainnya masih ditunda.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: